Iklan

Terbang Rendah di Atas Losari

Media Selayar
Kamis, 15 September 2011 | 06:21 WIB Last Updated 2020-05-07T07:39:54Z
MEDIA SELAYAR. Atraksi Sukhoi memukau pengunjung Pantai Losari, Selasa 13 September. Tiga pesawat Sukoi ini terbang rendah di atas pantai dengan membentuk sejumlah formasi yang diperagakan.Para pilot pesawat latih itu piawai membentuk sejumlah manuver yang membutuhkan kemampuan teknis tingkat tinggi. Misalnya, manuver heart (hati), jupiter roll, mata panah, cermin, dan daun semanggi.

Atraksi yang benar-benar membuat penonton menahan napas adalah manuver cermin. Jupiter lima dan enam tiba-tiba muncul dari kanan panggung dengan posisi cermin alias terbang beriringan.

Selain itu, pesawat pertama terbang dengan berbalik, disusul pesawat kedua dengan terbang berbalik selama 4 kali dan pesawat terakhir terbang dengan miring.

Bukan hanya Sukhoi. Sebagai rangkain memeriahkan Festival Bahari Makassar juga digelar drum band sekaligus penerimaan Akademi Angkatan Udara, Selasa, 13 September.

Drum band itu berjalan dari Lapangan Hasanuddin Makassar di Jalan Sudirman menuju anjungan Pantai Losari. Pemain drum Bend ini langsung beraksi dengan memainkan beragam musik dan aksi akrobatik dengan membolak balikkan drum yang di pegannya. Para pemain drum bend berasal dari Angkatan Udara (AU) dari Yogyakarta. (jpnnl)


Bila terdapat kekeliruan dalam penulisan silahkan Kontak Redaksi kami Untuk Klarifikasi
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Terbang Rendah di Atas Losari

Trending Now

Iklan