Iklan

Pemkab Anugerahkan Dua Penghargaan kepada Korps Bhayangkara Kepulauan Selayar

Senin, 01 Juli 2024 | 18:15 WIB Last Updated 2024-07-01T15:20:30Z


MEDIA SELAYAR.
Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar memberikan ucapan terima kasih dan apresiasi yang tinggi atas kinerja Kepolisian Resor (Polres) Kepulauan Selayar. Apresiasi tersebut diberikan dalam bentuk piagam penghargaan.

Penghargaan diserahkan langsung oleh Asisten Ekbang Ir. Arfang Arief mewakili Bupati Kepulauan Selayar kepada Kapolres Kepulauan Selayar AKBP. Ujang Darmawan Hadi Saputra dalam acara syukuran Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-78 Tahun 2024 di Aula Mapolres Selayar, pada Senin (1/7/2024). 

Bupati Kepulauan Selayar menilai Korps Bhayangkara Selayar telah mendukung penegakan Good Governance dalam lingkup Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar.

Selanjutnya, penghargaan atas peran Polres Kepulauan Selayar dalam rangka penyelamatan keuangan negara atau daerah terkait penggunaan dana kelurahan.

"Atas nama Pemerintah daerah, kami ucapkan terima kasih dan apresiasi yang tinggi atas kinerja dan sinergitas Polres Kepulauan Selayar dan telah berkontribusi nyata terhadap penegakan Good Governance khususnya dalam penyelamatan keuangan negara dan daerah di Lingkup Pemkab Selayar," kata Bupati. 

Bupati juga berharap Polres Kepulauan Selayar terus bertransformasi menjadi insitusi yang lebih baik dan dicintai oleh masyarakat, Pemkab Kepulauan Selayar berkomitmen mendukung polri yang kuat dan profesional.

Terakhir, secara terpisah Bupati beserta Wakil Bupati H. Saiful Arif mengucapkan Dirgahayu Bhayangkara Ke-78 kepada seluruh Personil Kepolisian dimanapun berada, teriring doa semoga seluruh jajaran Polri senantiasa dirahmati Allah SWT dalam melaksanakan tugas mulia melindungi dan mengayami masyarakat. (Tim-Hms). 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pemkab Anugerahkan Dua Penghargaan kepada Korps Bhayangkara Kepulauan Selayar

Trending Now

Iklan