Iklan

NasDem Sulsel Beri Bimtek Anggota DPRD Terpilih, Dorong Kinerja Berkualitas Sebagai Wakil Rakyat

Kamis, 13 Juni 2024 | 22:23 WIB Last Updated 2024-06-13T17:55:34Z


MEDIA SELAYAR.
Ketua Partai NasDem, H. Rusdi Masse Mappasessu diwakili Sekretaris DPW NasDem Sulsel, Syaharuddin Alrif membuka secara resmi pelaksanaan Bimbingan Teknis (Bimtek) Fraksi Partai NasDem DPRD Provinsi, Kabupaten dan Kota se- Sulawesi-Selatan di Makassar, pada Kamis (13/6/2024). 

Kegiatan internal DPW Partai NasDem Sulsel ini diikuti 159 orang Legislator NasDem yang baru terpilih pada Pemilu 2024. 

Partai NasDem menggelar bimbingan teknis (bimtek) terhadap kadernya yang duduk menjadi anggota DPRD di Sulawesi-Selatan untuk meningkatkan kapasitas anggota DPRD agar sesuai dengan harapan masyarakat.

"Ini adalah suatu upaya Partai NasDem untuk terus menerus memberikan atau memboboti anggota DPRD sehingga memiliki pemahaman yang sama, terhadap tanggungjawab yang sedang diemban," tegas Sekretaris DPW NasDem Sulsel, Syaharuddin Alrif.

Syahar juga menyebut bimtek menjadi upaya agar anggota DPRD Fraksi NasDem semakin berkualitas dalam bekerja mewakili rakyat. 

Pantauan Pewarta diarena Bimtek Legislator Partai NasDem, di hotel Claro Makassar, berlangsung penuh keakraban antara seluruh legislator dari sejumlah daerah. 

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Ketua Fraksi NasDem DPRD Sulsel,  Ir. H. Ady Ansar, S.Hut, MM.Pub, IPM dan Mario David PN., S.Sos., MM  Ketua Bappilu Partai NasDem Makassar, yang juga menjadi pengarah kegiatan. 

Pantauan lain, diarena berkumpulnya Politisi Partai NasDem Sulsel juga dibahas sejumlah agenda Politik Pilkada Gubernur, Pilkada Bupati dan Walikota. 

Partai NasDem sebagai partai pemenang Pemilu di Sulsel, bertekad memenangkan Pilkada 2024 yang akan datang. Dimana sejumlah kader NasDem tercatat maju menjadi calon kepala daerah. (Tim).

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • NasDem Sulsel Beri Bimtek Anggota DPRD Terpilih, Dorong Kinerja Berkualitas Sebagai Wakil Rakyat

Trending Now

Iklan