Iklan

Bupati Selayar ke Pulau Jampea Panen Raya Padi Sekaligus Dzikir dan Do'a Bersama Warga

Minggu, 02 Juni 2024 | 08:10 WIB Last Updated 2024-06-02T00:10:03Z


MEDIA SELAYAR.
Bupati Kepulauan Selayar, H. Muh. Basli Ali melakukan kunjungan kerja ke 2 (dua) kecamatan yang berada di Pulau Jampea yakni Kecamatan Pasimasunggu dan Kecamatan Pasimasunggu Timur. 

Terpantau, Bupati bersama rombongan tiba di Pulau Jampea, pada Sabtu (1/6/2024) pagi.

Bupati Kepulauan Selayar, H. Muh. Basli Ali menyampaikan agenda utama kunjungannya yakni melaksanakan panen raya padi di Desa Ujung, Kecamatan Pasimasunggu Timur, disamping menggelar dzikir dan doa bersama pada dua kecamatan yang akan dikunjunginya. 

Dia mengemukakan bahwa panen raya padi akan dilaksanakan pada Minggu (2/6/2024) pagi. Terkait pelaksanaan dzikir dan doa bersama ini berharap Selayar bisa semakin baik, terkhusus Pulau Jampea terhindar dari segala bencana. 

"Untuk gelaran dzikir ini, ya tentunya kita bermunajat kepada Allah SWT untuk mengharapkan keridhaan, ampunan, kiranya kita semua terhindar dari segala bencana, serta jalannya roda pemerintahan bisa berjalan dengan baik," ucap Basli Ali usai mengikuti kegiatan dzikir dan doa di Mesjid Besar Miftahussalam, Desa Kembang Ragi, Kecamatan Pasimasunggu. 

Dari pantauan Pewarta, sejumlah pejabat turut mendampingi orang nomor satu di Bumi Tanadoang ini, termasuk Inspektur Kabupaten Irwan Baso, bersama Kadisdikpora Masdar J Pratama. (Tim Humas). 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bupati Selayar ke Pulau Jampea Panen Raya Padi Sekaligus Dzikir dan Do'a Bersama Warga

Trending Now

Iklan