Iklan

Rumah Warga di Dusun Nangkala Hancur Tertimpa Pohon

Minggu, 10 Maret 2024 | 13:27 WIB Last Updated 2024-03-10T05:27:34Z


MEDIA SELAYAR.
Sebuah rumah milik pasangan Rudi dan Salmawati, warga Dusun Nangkala, Desa Lalang Bata Kecamatan Buki, tertimpa pohon kelapa tumbang akibat angin kencang yang melanda Kepulauan Selayar, Minggu (10/3/2024) pagi. 

Dikonfirmasi, Hesti salah seorang Perangkat Desa Lalang Bata yang juga sekaligus warga Dusun Nangkala, kepada Pewarta mengatakan pohon kelapa tumbang terjadi sekitar pukul 06.30 WITA dan menghancurkan bagian tengah rumah milik warga tersebut. 

"Pohon kelapa tumbang menimpa bagian tengah rumah, dua kamar langsung ambruk. Meskipun demikian, Alhamdulillah, tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini", kata Hesti. 

Saat ini, kata Hesti, Pemerintah Desa bersama warga telah melakukan pemotongan dan pembersihan material pohon yang menimpa rumah warga tersebut. 

Sementara, Kepala Desa Lalang Bata Zainal Arifin mengatakan bahwa kejadian tersebut sudah dilaporkan ke pihak Dinas Sosial dan BPBD Kepulauan Selayar. 

"Kejadian ini sudah kami informasikan ke pihak terkait. Insya Allah, dua atau tiga hari kedepan Pemerintah Desa akan menyampaikan laporan resminya", kata Zainal Arifin. (Tim). 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Rumah Warga di Dusun Nangkala Hancur Tertimpa Pohon

Trending Now

Iklan