Iklan

Kapolres Kepulauan Selayar Pimpin Pelepasan Purnabakti Wakapolres dan Kapolsek Polebunging

Minggu, 08 Oktober 2023 | 00:03 WIB Last Updated 2023-10-07T16:03:17Z


MEDIA SELAYAR.
Kapolres Kepulauan Selayar AKBP. Ujang Darmawan Hadi Saputra, SH, S.IK, MM.,M.IK, memimpin pelepasan Wakapolres Kepulauan Selayar Kompol Abd. Rahman dan Kapolsek Polebunging AKP. Sujilasno yang telah memasuki masa Purnabakti (pensiun) dalam sebuah acara pelepasan yang dilaksanakan di Aula Mapolres, Sabtu (7/10/2023).

Acara Pelepasan Masa Purnabakti tersebut dihadiri Para Kabag, Kasat, Perwira dan Bintara serta ASN Polres, Ketua Bhayangkari Cabang Ny. Lina Ujang Darmawan serta Jajaran Pengurus.

Kapolres menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Kompol (Purn.) Abd. Rahman yang telah menyelesaikan masa dinasnya di Kepolisian dan menutup karirnya sebagai Wakapolres Kepulauan Selayar. Begitupun kepada AKP. (Purn.) Sujilasno, yang menyelesaikan masa dinasnya sebagai Kapolsek Polebunging.

"Meskipun sudah memasuki masa Purnabakti jangan pernah merasa sendiri dan ingat kita masih bersama dan jangan putus silaturahmi. Pak Waka maupun Pak Kapolsek harus bersyukur sudah dapat menyelesaikan masa dinas di Kepolisian dalam keadaan masih sehat wal'afiat, kami belum tentu dan semoga kami-kami juga bisa menyelesaikan masa dinas dalam keadaan sehat seperti Pak Abd. Rahman dan Pak Sujilasno," kata Kapolres AKBP. Ujang Darmawan. 

Sementara itu, Kompol (Purn.) Abd Rahman menyampaikan rasa syukurnya karena dapat menyelesaikan masa dinas Kepolisian di Kabupaten Kepulauan Selayar.

"Selama lima tahun terakhir saya bertugas di Selayar, dan saya sangat senang bisa mengakhiri masa dinas di Selayar, andaikan saya bisa memperpanjang masa dinas saya, maka saya tetap akan memilih di Selayar" kata  Abd. Rahman.

Didampingi sang Istri, ia juga menyampaikan terima kasih kepada Kapolres Kepulauan Selayar dan seluruh anggota atas dukungannya selama bertugas. Ia menyampaikan permohonan maaf bilamana ada kekhilafan.

Hal senada disampaikan AKP. (Purn.) Sujilasno, ia menyampaikan rasa syukurnya dapat menyelesaikan tugas di Kepolisian dalam keadaan sehat wal 'afiat.

"Terima kasih Bapak Kapolres dan Para Kabag, Kasat dan rekan-rekan Kapolsek serta seluruh Anggota, mohon maaf bilamana selama saya bertugas ada kekurangan dan kekhilafan" tutur Sujilasno.

Acara pelepasan ini disertai dengan makan malam bersama dan hiburan, serta penyerahan cinderamata, yang dimulai oleh Kapolres dan Ketua Bhayangkari Cabang, Para Kabag , Kasat ,Kapolsek dan para Perwira, dengan didampingi masing-masing oleh Bhayangkarinya.

Dari Pantauan Pewarta, kegiatan Pelepasan purnabakti tersebut, penuh keakraban, rasa haru yang disertai dengan sukacita dan kebersamaan.(Humas Polres). 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolres Kepulauan Selayar Pimpin Pelepasan Purnabakti Wakapolres dan Kapolsek Polebunging

Trending Now

Iklan