Iklan

KM. Sabuk Nusantara 85 Tiba-Tiba Putar Haluan Ke Pelabuhan Kayuadi, Ada Apa ?

Media Selayar
Selasa, 22 Agustus 2023 | 12:33 WIB Last Updated 2023-08-22T04:58:44Z

Pelni

MEDIA SELAYAR
- Kapal Pelni KM. Sabuk Nusantara 85 dalam pelayaran dari Pelabuhan Pulau Jinato Kecamatan  Takabonerate tujuan Pelabuhan Benteng Kepulauan Selayar, Sulawesi Selatan pada Selasa (22/8/2023) tiba-tiba balik haluan berbelok menuju pelabuhan Kayuadi karena seorang pasien yang menjadi penumpangnya mengalami kondisi kritis akibat kehabisan oksigen. 

" Diumunkan kepada para penumpang bahwa kapal putar haluan ke pelabuhan Kayuadi karena ada pasien yang kehabisan oksigen" demikian pengumuman pihak kapal melalui pengeras suara di kapal yang sementara berlayar pada pukul 12.20 Wita. 

Belum diketahui kondisi pasien dimaksud saat berita ini ditayangkan, beloknya haluan kapal ke pelabuhan Kayuadi sesuai pengumuman jadi bahan perbincangan penumpang disejumlah tempat yang duduk dipinggiran kapal. 

Saat dalam pelayaran dari pelabuhan Jinato menuju pelabuhan Benteng, KM. Sabuk Nusantara 85 mengangkut ratusan penumpang. 

Belum ada konfirmasi resmi ke pihak kapal mengani keadaan yang terjadi. Namun sangat jelas dari pengumuman yang disampaikan melalui pengeras suara kapal bahwa kapal berbalik haluan menuju pelabuhan Kayuadi. 

(Tim). 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • KM. Sabuk Nusantara 85 Tiba-Tiba Putar Haluan Ke Pelabuhan Kayuadi, Ada Apa ?

Trending Now

Iklan