Iklan

Pastikan Selayar Gabung Ribuan Kader NasDem Sulsel Birukan GBK

Media Selayar
Sabtu, 15 Juli 2023 | 14:23 WIB Last Updated 2023-07-15T06:23:33Z

Nasdem

MEDIA SELAYAR
- Ribuan kader NasDem asal Sulsel siap ambil bagian dalam Apel Siaga Perubahan yang akan dilaksanakan Partai NasDem di area  Stadion Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta, pada Minggu 16 Juli 2023. Apel siaga jadi ajang konsolidasi internal yang akan dihadiri kader NasDem dari seluruh Indonesia, tidak terkecuali dari Kabupaten Kepulauan Selayar. 

Rilis media dari DPW NasDem Sulsel menyampaikan bahwa sejauh ini terkonfirmasi ada 2.165 kader yang berangkat ke Jakarta. 

Acara tersebut menjadi hajatan internal par­tai sebagai ajang konsolidasi pemenangan di Pemilu 2024 dan dipastikan stadion GBK membiru saat apel berlangsung dimana Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh dan Capres Anies Baswedan akan menyampaikan pidatonya dihadapan ratusan ribu kader NasDem se Indonesia. 

"Apel Siaga Perubahan Partai NasDem dilaksanakan menyambut pesta demokrasi sekaligus sebagai ranah pendidikan politik dan karakter dan Kader NasDem dari Kepulauan Selayar akan bersama-sama kader asal daerah lain membirukan GBK 16 Juli nanti," kata H. Ady Ansar, Sabtu (15/7/2023) di Jakarta. 

H. Ady Ansar juga memaparkan bahwa kehadiran kader NasDem Selayar pada arena Apel Siaga Perubahan adalah bentuk dukungan penuh Kader NasDem Selayar kepada NasDem di Sulsel dibawah komando Rusdi Masse (RMS), yang merupakan representasi di kawasan Indonesia Timur. Para elite DPP bahkan kerap menyebut Sulsel sebagai rumah kedua NasDem di Indonesia, pungkas H. Ady Ansar, Ketua DPD NasDem Kepulauan Selayar yang saat ini aktif sebagai wakil rakyat, Ketua Fraksi NasDem DPRD Sulawesi-Selatan. 

Sementara itu dari berbagai pemberitaan media menyebut bahwa Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh optimistis perolehan suara pada Pemilu 2024 di Sulawesi Selatan dengan capaian maksimal melebihi dari Pemilu 2019 lalu. (Tim). 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pastikan Selayar Gabung Ribuan Kader NasDem Sulsel Birukan GBK

Trending Now

Iklan