Iklan

Kader NasDem Kepulauan Selayar Siap Hadiri Apel Siaga Perubahan

Media Selayar
Sabtu, 15 Juli 2023 | 06:46 WIB Last Updated 2023-07-14T22:46:17Z

Nasdem Selayar

MEDIA SELAYAR
- Partai NasDem akan menggelar Apel Siaga Perubahan di Gelora Bung Karno (GBK) pada 16 Juli 2023. 

Konsolidasi itu sangat penting dilakukan untuk menguatkan infrastruktur partai sekaligus kesiapan para bakal calon anggota legislatif dalam menghadapi kontenstasi Pemilu 2024, jawab H. Ady Ansar, Ketua DPD Partai Nasdem Kepulauan Selayar, Sulawesi-Selatan. 

" Apel siaga perubahan statusnya adalah kegiatan konsolidasi internal yang dilakukan Partai NasDem dan dihadiri seluruh kader Partai NasDem termasuk kader NasDem dari Pulau Selayar, kata H. Ady Ansar. 

Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh selalu mengatakan bahwa kesolidan itu penting. Pemilu mendatang merupakan momentum strategis untuk bertarung gagasan dan konsep demi kemajuan bangsa. 

Nantinya, Ketua Umum Partai NasDem dan Bacapres Koalisi Perubahan untuk Persatuan Anies Baswedan akan menyampaikan pidato politik di hadapan ribuan kader NasDem. 

Sementara itu, M. Nasrul, Sekretaris DPD Partai NasDem Selayar kepada Pewarta menegaskan bahwa Kader NasDem dari Selayar bergerak ke Jakarta pada Sabtu (15/7/2023) melalui Makassar. " Insya Allah kami dari Selayar siap menghadiri Apel Siaga Perubahan di Jakarta, pungkas M. Nasrul. (Tim). 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kader NasDem Kepulauan Selayar Siap Hadiri Apel Siaga Perubahan

Trending Now

Iklan