Iklan

Apel Siaga Perubahan, 200 Ribu Lebih Kader NasDem se- Indonesia Birukan GBK

Media Selayar
Minggu, 16 Juli 2023 | 19:01 WIB Last Updated 2023-07-16T11:01:24Z

Anis Baswedan

MEDIA SELAYAR
- Apel Siaga Perubahan Partai NasDem berlangsung meriah. Sedikitnya Duaratus ribu lebih kader NasDem dari seluruh Indonesia membirukan Stadion Gelora Bung Karno, Minggu (16/7/2023), termasuk dari Kabupaten Kepulauan Selayar.

Kader NasDem dari seluruh Indonesia mulai berdatangan sejak Sabtu hingga Minggu pagi.

Apel Siaga Perubahan Partai NasDem diawali dengan pagelaran dan parade seni budaya sari seluruh kader dari seluruh Indonesia.

Usai laporan Panitia, oleh Wakil Ketua Nasdem, Ahmad Ali, dilanjutkan dengan orasi politik Bakal Calon Presiden (capres) Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP), Anies Baswedan yang mengaku terkesima dengan sambutan dan antusiasme kader Partai Nasdem di acara Apel Siaga Perubahan yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Dalam orasi politiknya, Anies Baswedan mengaku, ia mendapatkan sambutan yang luar biasa. Ia pun dapat merasakan hal itu sebagai gelora perubahan.

Menurut Anies, para kader Nasdem yang hadir tidak datang dengan tangan hampa. Ia mengatakan, mereka membawa semangat dan mengirimkan pesan ke seluruh negeri.

"Kami berkumpul di tempat ini, dari seluruh lokasi di Indonesia untuk menyatakan bahwa kami ingin perubahan dan perbaikan untuk Indonesia," ujar Anies yang dilanjutkan dengan tepuk tangan meriah seluruh kader Nasdem.

Mantan Gubernur DKI Jakarta ini lantas menganggap hari ini adalah momen istimewa.

Apalagi, ia melihat seluruh Warga Negara Indonesia (WNI) yang merupakan kader Nasdem dari Sabang sampai Merauke hadir. (Live). 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Apel Siaga Perubahan, 200 Ribu Lebih Kader NasDem se- Indonesia Birukan GBK

Trending Now

Iklan