Iklan

Ramai Bazaar Kuliner Brimo FooDelicious di Selayar

Media Selayar
Senin, 17 Juli 2023 | 10:11 WIB Last Updated 2023-07-17T02:11:07Z

Selayar

MEDIA SELAYAR
- BRI Kantor Cabang Benteng Selayar menggelar kegiatan akhir pekan Bazaar Kuliner Brimo FooDelicious.

Bazaar Kuliner Brimo FooDelicious berlangsung diparkir depan kantor BRI Cabang Benteng Selayar. Kegiatan  Bazaar Kuliner Brimo FooDelicious.merupakan acara perdana di Selayar dan diinisiasi oleh BRI, dimana tujuan dari kegiatan ini adalah bagian dari tugas BRI untuk mengajak Masyarakat dan Pedagang  menggalakkan transaksi Non Tunai menggunakan QRIS (Quick Response code Indonesian Standard), jelas Yoga Setyawan, Pimpinan Cabang BRI Benteng Selayar.

Menurut Yoga, kegiatan ini diikuti oleh pelaku UMKM yang berjualan kuliner dan  berbagai macam masakan dijual di acara  Bazaar Kuliner Brimo FooDelicious.

Antusias masyarakat luar biasa, ratusan orang bergantian berdatangan di lokasi, dagangan para pelaku UMKM inipun habis terjual. 

Mengingat antusian masyarakat dan pedagang yang sangat bagus, rencana kegiatan BRImo FooDelicious ini akan diadakan rutin, untuk waktunya ditunggu saja, karena BRI akan selalu hadir untuk masyarakat, dan akan terus mendukung berkembangnya UMKM di Selayar pad pasar khusus, pungkas Yoga Setyawan. 

Pantauan Pewarta, Bazaar Kuliner Brimo FooDelicious ramai dikunjungi warga Selayar hingga tengah malam. (Tim). 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ramai Bazaar Kuliner Brimo FooDelicious di Selayar

Trending Now

Iklan