Iklan

Ikuti Kapolda Cup 2023, Tim Voli Putra Polres Selayar Lolos 8 Besar

Senin, 12 Juni 2023 | 07:22 WIB Last Updated 2023-06-11T23:22:28Z


MEDIA SELAYAR.
Tim bola Voli Putra Polres Kepulauan Selayar memastikan lolos ke babak 8 Besar Kapolda Sulsel Cup 2023, setelah berhasil mengalahkan Tim dari Polres Jeneponto, pada pertandingan kedua, pada Minggu (11/6/2023) di GOR Sudiang Makassar.

Bripka Purn. Kartono selaku Manajer Tim mengatakan bahwa Timnya berhasil menang  2-1 dalam pertandingan yang berlangsung cukup ketat. Dikatakan, pada game pertama timnya menang dengan Poin 25-16, sempat kalah di game kedua dengan skor 19-25, kemudian bangkit lagi dan memastikan kemenangan pada game ketiga dengan Skore 25-15.

Kartono mengungkapkan bahwa selama gelaran Kapolda Cup, baru kali ini timnya berhasil lolos ke delapan Besar. 

"Kami targetkan lolos 4 besar, tapi pada intinya anak-anak akan memastikan untuk memberikan kemampuan terbaiknya agar dapat meraih prestasi sebaik mungkin", tambahnya.

Sebelumnya pada pertandingan pertama, Tim Polres Kepulauan Selayar juga berhasil mengalahkan Tim dari Polres Sinjai dengan Skor 2-0.

Lebih lanjut, Mantan Personel Polsek Bontosikuyu yang dikenal dekat dengan Masyarakat ini menuturkan, bahwa dalam gelaran Kapolda Sulsel Cup 2023 ini, Ia membawa 24 Orang Atlet Voli yang terdiri dari 12 Orang Tim Putra dan 12 Orang Tim Putri.

Tim Putri Selayar sendiri harus berjuang keras pada pertandingan yang dijadwalkan Senin  (12/06) besok, melawan Tim Polres Luwu, setelah pada pertandingan sebelumnya harus mengakui keunggulan Tim dari Polres Enrekang.

Mengetahui bahwa Tim Bola Voli Putra Polres Kepulauan Selayar lolos 8 Besar, Kapolres AKBP. Ujang Darmawan Hadi Saputra, SH.,S.IK.,MM.,M.IK menyampaikan apresiasinya, sembari memberikan semangat untuk terus berjuang mengharumkan nama Selayar.

"Alhamdulillah bisa Lolos 8 Besar, saya berharap para atlet tetap semangat, karena mereka tidak hanya membawa nama Polres tetapi juga Kabupaten Kepulauan Selayar, sebagai Putra-putri Daerah" kata Kapolres, Minggu (11/6/2203).

Untuk diketahui, Pertandingan Bola Voli Kapolda Sulsel Cup 2023, merupakan pertandingan yang digelar Polda Sulsel dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 77 Tahun ini. Kejuaraan ini merupakan Agenda rutin yang digelar setiap tahun. (Humas Polres)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ikuti Kapolda Cup 2023, Tim Voli Putra Polres Selayar Lolos 8 Besar

Trending Now

Iklan