Iklan

Jaga Situasi Kamtibmas, Sat Sabhara dan Lantas Polres Selayar Rutin Gelar Patroli Presisi

Minggu, 11 Juni 2023 | 22:25 WIB Last Updated 2023-06-11T14:25:21Z


MEDIA SELAYAR. 
Personel Satuan Sabhara dan Lalu Lintas Polres Kepulauan Selayar menggelar Patroli Presisi dalam rangka menjaga Situasi Kamtibmas dan Kamseltibcarlantas di wilayah Kota Benteng, Sabtu  (10/6/2023).

Kanit Patroli Aiptu Andi Bustan yang memimpin kegiatan tersebut menyampaikan bahwa Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang ditingkatkan  sebagai upaya Polres Kepulauan Selayar menjaga Situasi Kamtibmas dengan melakukan patroli ke tempat-tempat strategis dan pusat kegiatan masyarakat.

"Sesuai arahan Pak Kasat AKP Abd. Hamid kami melakukan Patroli Presisi ini tentu untuk menjaga Situasi Kamtibmas di Kota Benteng, apalagi malam ini adalah malam minggu dan seperti biasa banyak warga yang berkumpul hingga tengah malam. Kami  tentu berupaya agar Warga tetap merasa aman beraktivitas," kata Andi Bustan.

Dalam Pelaksanaannya Patroli Presisi ini memantau kegiatan Masyarakat di Lapangan Pemuda Benteng, Taman Pusaka, Pusat-pusat perbelanjaan, Kantor KPU, Kantor Bawaslu, dan beberapa ruas Jalan di Kota Benteng.

"Patroli Presisi ini akan terus dilakukan untuk menjaga Kamtibmas khususnya untuk mensukseskan Pemilu 2024 mendatang, sebagai langkah preventif Kepolisian," tambah Andi Bustan.

Ia juga menambahkan, bahwa dalam pelaksanaannya tidak dilakukan penindakan pelanggaran dan lebih kepada memberikan peringatan, arahan dan bimbingan kepada Masyarakat, khususnya kepada Pengguna jalan agar lebih tertib dalam berkendara. (Humas Polres)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jaga Situasi Kamtibmas, Sat Sabhara dan Lantas Polres Selayar Rutin Gelar Patroli Presisi

Trending Now

Iklan