Iklan

AKP. Nasruddin Tampung Aspirasi Warga Lembangia Melalui Jum'at Curhat

Jumat, 02 Juni 2023 | 14:51 WIB Last Updated 2023-06-02T06:51:14Z


MEDIA SELAYAR.
Kapolsek Bontosikuyu AKP Nasruddin memimpin langsung kegiatan Jum'at Curhat di Mesjid Mujahidin Dusun Lembangia Desa Patikarya Kecamatan Bontosikuyu, hari ini (2/6/2023).

Kegiatan rutin untuk menampung aspirasi masyarakat tersebut dilaksanakan usai shalat Jum'at secara berjamaah. 

Dalam arahannya, AKP Nasruddin mengajak Warga untuk menghindari kebiasaan mengkonsumsi miras yang masih sering dilakukan sebagian Warga, termasuk kemungkinan penyalahgunaan Narkoba yang dalam beberapa tahun terakhir sudah mulai ditemukan hingga ke Desa.

"Kami mengajak Warga untuk senantiasa menjaga ketertiban dan keamanan, menghindari Miras, Judi dan Narkoba. Ini adalah penyakit Masyarakat yang sangat meresahkan dan bukan hanya berakibat Pidana, tetapi dapat mengakibatkan dampak sosial dan ekonomi yang luas" kata Kapolsek AKP Nasruddin. 

Kapolsek juga menghimbau agar anak-anak muda untuk tidak ugal-ugalan dalam berkendara.

"Kita sudah ketahui dan mendengar dalam beberapa bulan terakhir terjadi kecelakaan di Wilayah hukum Polsek Bontosikuyu dan Polres Kepulauan Selayar secara umum. Oleh karenanya untuk menghindari hal tersebut, mari budayakan tertib berlalulintas, jangan balap-balapan, jangan gunakan Knalpot racing yang menggangu, dan utamakan keselamatan" kata AKP Nasruddin.

Dalam sesi tanya jawab beberapa Warga Jemaah Masjid Mujahidin menyampaikan keluhan-keluhan  tentang situasi kamtibmas di wilayah Kec. Bontosikuyu khususnya kerawanan yang sering terjadi di Desa Patikarya.

Kegiatan berlangsung selama kurang lebih 30 menit dan program Jumat Curhat mendapat tanggapan positif dari masyarakat setempat. (Humas Polres)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • AKP. Nasruddin Tampung Aspirasi Warga Lembangia Melalui Jum'at Curhat

Trending Now

Iklan