Iklan

Reses Masa Sidang II, Ketua Fraksi Nasdem DPRD Sulsel Sapa Masyarakat Kelurahan Benteng

Media Selayar
Selasa, 21 Februari 2023 | 09:05 WIB Last Updated 2023-02-21T01:31:40Z

nasdem

MEDIA SELAYAR
- Ketua Fraksi Partai Nasdem DPRD Prov. Sulsel H. Ady Ansar melaksanakan reses dan temu konstituen dalam masa persidangan II Tahun 2022/2023 di Kelurahan Benteng, Kecamatan Benteng Kepulauan Selayar. Kegiatan ini terlaksana pada, Senin (20/2/2023)

Dalam kesempatan tersebut, Ady Ansar menyampaikan sejumlah hal mengenai tugasnya sebagai Wakil Rakyat Selayar yang wajib mendengar dan kemudian menyerap  aspirasi  pembangunan khususnya warga di Kelurahan Benteng. 

Menurut Ady Ansar, aspirasi dari masyarakat saat ini, akan dibawa  dan disampaikan dalam rapat  pembahasan APBD Perubahan TA 2023 atau di APBD TA 2024. Aspirasi yang ditampung dari masyarakat ini akan dikaji di DPRD secara kelembagaan, dari hasil kajian akan disusun berdasarkan skala prioritas menjadi pokok-pokok pikiran DPRD dalam penyusunan rencana pembangunan daerah," ujarnya.

“Kita juga mau bersilaturahmi dengan masyarakat yang diwakili dan berharap ada masukan membangun sebagai aspirasi masyarakat yang akan dibawa ke provinsi.  Insya Allah kita bisa masukkan ke dalam pokok-pokok pikiran Anggota DPRD untuk dibahas di pembahasan APBD Sulsel ”, jelas  Ady Ansar. 

Dalam temu konstituen, konsultasi, koordinasi dan dialog (Reses) juga dihadiri oleh Anggota DPRD Kepulauan Selayar periode 2014 – 2019 dari Partai Golkar, Abd. Rajab Krg. Rapanna yang pada Pemilu 2024 mendatang memastikan diri akan maju bergabung ke Partai Nasdem, 

Selain dihadiri caleg Nasdem, kegiatan reses Ady Ansar juga dihadiri tokoh agama, tokoh pemuda, tokoh perempuan serta warga Kelurahan Benteng. 

H. Ady Ansar dalam temu konstituen ini mengucapkan terima kasih karena sudah mendoakan dan mempercayakan dirinya sebagai pemegang amanah rakyat di DPRD Sulsel hingga saat ini. (Tim). 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Reses Masa Sidang II, Ketua Fraksi Nasdem DPRD Sulsel Sapa Masyarakat Kelurahan Benteng

Trending Now

Iklan