Iklan

Sebuah Kapal Diduga Terdampar di Pantai Benteng Utara Selayar

Selasa, 10 Januari 2023 | 04:37 WIB Last Updated 2023-01-09T20:37:59Z


MEDIA SELAYAR.
Sebuah kapal diduga terdampar di pantai sebelah barat Kelurahan Benteng Utara, Kecamatan Benteng, Kabupaten Kepulauan Selayar, pada Selasa (10/1/2023) dinihari. 

Andi Rusman, salah seorang warga Barugaiya yang pertama melihat adanya kapal tersebut, kepada Pewarta mengatakan saat pulang ke kampungnya Ia melihat ada sebuah kapal yang posisinya dekat sekali ke pinggir pantai. 

"Kayaknya ada kapal terdampar di sebelah barat jembatan Appa Batu. Semakin ke pinggir ki itu kapal", kata Rusman, kepada Pewarta pada (10/1/2023) sekitar pukul 03.58 Wita. 

Mirip-mirip ki kapal kargo, tapi tidak terlalu kelihatan ki, tambahnya lagi. 

Pantauan Pewarta, posisi kapal tersebut membujur Utara - Selatan. Anjungan di arah utara, kemudian buritan di arah selatan. Terlihat dua lampu menyala diatas tiang tertinggi diatas kapal tersebut. 

Selain itu lampu kamar juga menyala, namun tidak biasanya sebuah kapal besar berada di lokasi tersebut. Memperkuat dugaan bahwa kapal tersebut dalam masalah dan terdampar. 

Juga belum diketahui nama dan jenis kapal tersebut, serta belum didapatkan informasi dari pihak terkait, kapal tersebut dari dan tujuan kemana. (Tim). 



Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sebuah Kapal Diduga Terdampar di Pantai Benteng Utara Selayar

Trending Now

Iklan