Iklan

Mengeluh Soal Remaja Pecandu Lem Hingga Pernikahan Dini, Warga Curhat ke Kapolsek Taka Bonerate

Jumat, 13 Januari 2023 | 15:47 WIB Last Updated 2023-01-13T07:47:52Z


MEDIA SELAYAR.
Kapolsek Taka Bonerate Ipda Hasan, S.Sos menggelar kegiatan Jum'at Curhat di Mesjid Nurul Muhajirin Kayuadi, hari ini Jum'at (13/01/2023). Dari hasil kegiatan tersebut, didapati sejumlah permasalahan yang disampaikan Warga Dusun Bonto Dato' Desa Kayuadi. 

Curhatan pertama disampaikan Samuddin Anggota BPD Desa kayuadi, yang memberikan masukan tentang adanya anak remaja yang melakukan balapan liar dan penyalahgunaan lem Fox dan Komix.

Sementara itu, Saransi yang merupakan salah seorang Tokoh Masyarakat setempat menyarankan agar ada peringatan kepada masyarakat yang melakukan karaoke sampai larut malam.

Lain juga dengan yang disampaikan oleh Tokoh Agama Muh. Sukri, pada kesempatan ini menyarankan agar dilaksanakan sosialisasi terkait masalah pernikahan dini, pemberlakuan jam tamu dan pengawasan fasilitas umum yang kerap di tempati anak remaja kumpul kumpul.

Pada kesempatan tersebut didampingi Kepala Desa Kayuadi Akbar Billo, Kapolsek Taka Bonerate Ipda Hasan, menegaskan mencatat semua masukan Warga dan akan melakukan upaya-upaya pencegahan dan menindak lanjuti masukan tersebut.

"Mohon dukungan para orang tua dan masyarakat secara umum. Kami juga sudah bekerjasama dengan Kepala sekolah dalam hal pembinaan anak didik", ungkap Iptu Hasan.

Selain menerima masukan, pada kegiatan Jumat Curhat tersebut Kapolsek Taka Bonerate mengajak kepada seluruh jamaah, Tokoh masyarakat, Tokoh Agama dan Pemuda untuk peduli dan bersama-sama melakukan pengawasan terhadap anak anak serta memberitahukan kepada pemerintah desa dan polisi apabila menemukan pelanggaran untuk dilakukan pembinaan. (Humas Polres Selayar). 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Mengeluh Soal Remaja Pecandu Lem Hingga Pernikahan Dini, Warga Curhat ke Kapolsek Taka Bonerate

Trending Now

Iklan