Iklan

Lokasi Kandasnya Masih di Survey, Tongkang LLB Sukses 18 Tinggalkan Pulau Kayuadi

Media Selayar
Jumat, 13 Januari 2023 | 19:01 WIB Last Updated 2023-01-13T11:01:20Z


MEDIA SELAYAR
, Tongkang LLB Sukses 18 dengan muatan semen campur kapur yang terdampar di pantai barat Pulau Kayuadi Kecamatan Takabonerate beberapa hari lalu dilaporkan Pewarta Kepulauan telah meninggalkan Pulau Kayuadi pada Jumat (13/1/2023) pagi. 

" Sudah berangkat tadi pagi setelah di undang sahbandar untuk klarifikasi dokumen kapal dan muatan dinyatakan lengkap dan sah, maka oleh Sahbandar mengeluarkan SPB untuk melanjutkan perjalanan, jawab Ipda. Hasan. Kapolsek Takabonerate, Jumat (13/1/2023). 

Kapal tugboat TB. Sukses 17 telah menarik tongkang LLB Sukses 18 pergi meninggalkan Pulau Kayuadi pada Jumat pagi. Tongkang LLB. Sukses 18 ditarik dengan muatan semen campur kapur. 

Pantauan Pewarta, saat ini tugboat LLB Sukses 17 beserta tongkang LLB Sukses 18 sudah tidak berada di perairan Pulau Kayuadi namun belum diketahui menuju kemana. 

Informasi lain yang diterima Pewarta, Tim  Pengawasan Sumberdaya Kelautan dan Perikanan Selayar, hari ini Jumat melakukan survey lokasi titik kandasnya tongkang LLB Sukses 18. Namun hingga petang ini belum diketahui hasil survey yang dimaksud.

Sementara itu Syahbandar Kayuadi yang dikonfirmasi belum memberikan jawaban.  (Tim). 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Lokasi Kandasnya Masih di Survey, Tongkang LLB Sukses 18 Tinggalkan Pulau Kayuadi

Trending Now

Iklan