Iklan

Anak Anggota DPRD Wajo Diduga Aniaya Tukang Parkir

Media Selayar
Selasa, 31 Januari 2023 | 23:02 WIB Last Updated 2023-01-31T15:02:48Z

Anak Anggota DPRD Wajo

MEDIA SELAYAR
- Seorang pria yang diduga anak anggota DPRD Wajo, dilaporkan ke polisi karena menganiaya tukang parkir. Penganiayaan itu terekam kamera dan videonya beredar di media sosial.

Dilansir Pewarta dalam video yang beredar itu terlihat seorang tukang parkir bertopi sedang berada di belakang sebuah mobil. Kemudian pria yang disebut-sebut sebagai anak seorang anggota DPRD Wajo itu menghampiri tukang parkir tersebut.

Tiba-tiba pria itu menendang tukang parkir itu. Tukang parkir tersebut juga dijotos sekali.

Kapolres Wajo AKBP Fatchur Rochman mengatakan peristiwa dalam video itu terjadi pada Senin (30/1). Menurut Fatchur, penganiayaan itu terjadi di Jalan Andi Paggaru, Teddaopu, Kecamatan Tempe, tak jauh dari sebuah acara pesta pengantin.

"Betul ada terjadi tindak pemukulan itu, sudah ada laporan polisi, yang melapor keluarga korban," kata AKBP Fatchur saat dimintai konfirmasi detikSulsel, Selasa (31/1/2023).

Fatchur mengatakan pihaknya akan mendalami lebih lanjut duduk perkara penganiayaan itu. Masing-masing pihak akan dipanggil untuk dimintai keterangan.

"Kalau latar belakangnya seperti apa nanti didalami lagi. Karena belum ada yang kita periksa, baru menunggu hasil visum," katanya. (***). 


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Anak Anggota DPRD Wajo Diduga Aniaya Tukang Parkir

Trending Now

Iklan