Iklan

Penampakan Kapal Pesiar Lego Jangkar di Timur Pulau Rajuni

Media Selayar
Senin, 19 Desember 2022 | 15:42 WIB Last Updated 2022-12-19T07:42:10Z


MEDIA SELAYAR
- Sebuah kapal pesiar lego jangkar disebelah timur pulau Rajuni Kecamatan Takabonerate, Kabupaten Kepulauan Selayar pada Senin (19/12/2022) siang. Kedatangan kapal besar ini menarik perhatian warga Pulau Rajuni yang saat ini dilanda musim ombak dan angin barat. 

Info yang diterima kapal pesiar ini mengangkut puluhan bule untuk berwisata di Taman Nasional Takabonerate. 

"Ada belasan yang sempat turun menggunakan perahu dari kapal dan sempat singgah di Pulau Rajuni. Sebelumnya perahu ini juga terlihat ke Pulau Tinabo, " jelas salah seorang warga Pulau Rajuni. 


" Saya tidak tahu juga namanya itu kapalnya tapi menurut teman saya di Pos Jagawana Rajuni, kalau wisatawan ini adalah tamunya Balai mereka dijemput dan disuguhi tarian budaya dihalaman mesjid besar Rajuni."selanjutnya keliling Pulau Rajuni. 

Info lain yang diterima bahwa kapal pesiar tersebut mengangkut 30 orang bule manca negara. Rencana kedatangan mereka juga sudah diketahui sehari sebelumnya oleh Pemerintah Desa Rajuni. 

Kendati demikian lanjut sumber, kondisi saat ini agak berombak dengan musim angin barat sehingga agak riskan melakukan perjalanan wisata ke dalam kawasan Takabonerate. (Tim). 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Penampakan Kapal Pesiar Lego Jangkar di Timur Pulau Rajuni

Trending Now

Iklan