Iklan

TP. PKK Kep. Selayar Kampanyekan Pola Hidup Sehat dan Cegah Pemanasan Global

Media Selayar
Minggu, 16 Oktober 2022 | 13:22 WIB Last Updated 2022-10-16T05:22:48Z


MEDIA SELAYAR
- Ratusan Pengurus Tim Penggerak PKK mengikuti Gerak Jalan Santai,  Senam Bersama dan Penghijauan dalam rangka Hari Kesatuan Gerak PKK Ke-50, di Pulau Bonerate Pasimarannu, Minggu (16/10)

Hadir Bersama dalam kegiatan tersebut Bupati Basli Ali, Ketua TP PKK Andi Dwiyanti Musrifah dan Sejumlah pejabat Pemerintahan dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar.

Terpantau antusias sejumlah kontingen pengurus TP.PKK Kecamatan, Desa dan Kelurahan Se-Kabupaten Kepulauan Selayar mengikuti Gerak Jalan Santai, dilanjutkan dengan menanam Pohon dan Senam Bersama di Lapangan Garuda Bonerate.

Bupati Basli Ali menyampaikan apresiasi atas gerakan penghijauan ini, berharap penanaman pohon dapat menunjang pelestarian lingkungan sekaligus mengantisipasi pemanasan global.

Senada dengan Ketua TP PKK Andi Dwiyanti Musrifah mengatakan penghijauan atau pelestarian lingkungan merupakan tanggungjawab kita semua.

"Kelestarian lingkungan harus kita pelihara untuk kelangsungan hidup seluruh makhluk hidup, terutama bagi generus kita" katanya

Musrifah menambahkan, PKK dalam kegiatannya terus berupaya mendorong dan mengajak masyarakat melestarikan lingkungan sekitar dan menjaga kesehatan dengan pola hidup sehat.

"Senam bersama dan gerak jalan santai yang dilakukan hari ini adalah bentuk upaya TP PKK mengajak masyarakat menjaga kesehatan melalui pentingnya aktif bergerak setiap hari" Pungkas Musrifah Basli. (Ical)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • TP. PKK Kep. Selayar Kampanyekan Pola Hidup Sehat dan Cegah Pemanasan Global

Trending Now

Iklan