Iklan

Suasana Haru Warnai Moment Perpisahan Dandim 1415 Selayar

Selasa, 11 Oktober 2022 | 22:46 WIB Last Updated 2022-10-11T14:46:36Z


MEDIA SELAYAR.
Acara perpisahan pejabat Dandim 1415 Kepulauan Selayar, Letkol. Kav. Adi Priatna bersama Ny. Afri Anita Bukit Adi Priatna yang digelar oleh Bupati Kepulauan Selayar dan Jajaran Pemkab Kepulauan Selayar menjadi moment istimewa pada Selasa (11/10/2022).

Bertempat di Gedung Degranasda Kepulauan Selayar acara perpisahan dilaksanakan sederhana namun ramai oleh pejabat jajaran Pemkab, Instansi Vertikal dan, TNI dan Polri. 

Acara diawali dengan makan malam bersama dilanjutkan dengan sepatah kata perpisahan antara Letkol. Kav. Adi Priatna bersama Ny. Anita dan Bupati, H.M Basli Ali dan Ny. Andi Dwiyanti Musrifah. 

Letkol Kav. Adi Priatna menyampaikan kesan dan pesan dalam acara Pelepasan dirinya sebagai Komandan Kodim 1415. 

Dalam kesan pesan pembukanya Ia menyampaikan kalau Kabupaten Kepulauan Selayar sangat berkesan bukan hanya sebagai tempatnya mengabdii, melainkan ia telah menjalin interaksi yang cukup akrab dengan banyak kalangan. 

Lirih, Perwira TNI ini menyebut kalau malam ini bukan perpisahan tapi tak lebih dari pengantar ke tempat tugasnya yang baru di Mabes TNI AD. 

”Bagi Saya, Selayar sudah di hati, sehingga tidak mungkin untuk dilupakan” katanya.

Letkol Adi Priatna berharap agar siapapun orang Selayar yang dianggapnya sebagai saudara untuk terus menjalin Silaturahmi dengannya kapanpun dan dimanapun bertemu.

“Saya menganggap rekan-rekan di Selayar sebagai Saudara Tak sedarah, oleh karenanya besar harapan kami agar silaturrahmi tetap terjaga, bilamana ada di Jakarta mohon dihubungi ” harap Letkol. Kav. Adi Priatna yang memang dikenal sangat akrab kepada siapapun yang bertemu dengannya termasuk dengan para awak media didaerah ini. 

Didampingi sang Istri, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang Selayar Ny. Afri Anita Adi Priatna, ia juga menyampaikan terima kasih khususnya kepada Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar, kepada rekan-rekan dan Masyarakat Kepulauan Selayar yang menurutnya sangat ramah dan berbudaya.

Ditempat yang sama, Bupati Kepulauan Selayar H. Muh. Basli Ali secara khusus menyampaikan terima kasih kepada Letkol Kav. Adi Priatna, atas pengabdian dan dedikasinya selama bertugas di Kabupaten Kepulauan Selayar.

”Terima Kasih Pak, atas pengabdiannya atas beberapa kegiatan yang berkesan termasuk salah satunya Pesta Rakyat di Sunari dan beberapa kegiatan lain. Saya juga mewakili Pemerintah dan Masyarakat Kepulauan Selayar menyampaikan permohonan maaf bilamana selama bertugas di Selayar, ada hal-hal yang kurang berkenan", ucap Muh. Basli Ali. 

Acara Pelepasan ini ditutup dengan Penyerahan Cinderamata kepada Letkol Kav. Adi Priatna dari Bupati dan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten serta diikuti oleh seluruh Undangan.

Hadir dalam Kegiatan ini Forkopimda, para Pimpinan Instansi Vertikal, BUMN dan BUMD, Para Kepala OPD, serta sejumlah Undangan lainnya. (Tim).

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Suasana Haru Warnai Moment Perpisahan Dandim 1415 Selayar

Trending Now

Iklan