Iklan

Hendra Syarbini : Peran Media dibutuhkan Dalam Pembangunan

Media Selayar
Jumat, 28 Oktober 2022 | 10:10 WIB Last Updated 2022-10-28T02:10:45Z


MEDIA SELAYAR
-  Peran media massa sangat dibutuhkan dalam pembangunan, selain sebagai sarana komunikasi massa juga sebagai sarana publikasi kegiatan semua elemen bangsa, hal ini disampaikan oleh Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kepulauan Selayar, Hendra Syarbaini, SH, MH pada Rabu (28/10/2022) saat berlangsung coffe morning bersama insan media.

Coffe morning antara Kejaksaan dan pekerja media berlangsung dalam suasana akrab, dihadiri Kajari dan para Kasi Kejaksaan Negeri Kepulauan Selayar.

Pengantar singkat membuka kegiatan oleh La Ode Fariadin, SH, Kepala Seksi Intelijen (Kasi Intel) Kejaksaan Negeri Kepulauan Selayar. Yang pada intinya menyebut betapa pentingnya silaturahmi antara pekerja pers dan penegak hukum terjalin erat. 

Dalam sambutan singkatnya, Hendra Syarbaini, SH, MH menyampaikan terimakasih atas kehadiran rekan-rekan pers.

“Semoga saja yang kita laksanakan ini, dapat meningkatkan ikatan tali persaudara diantara Kejari Kepulauan Selayar dan rekan-rekan pers yang bertugas di Selayar ,” ujarnya.

Menurutnya, wartawan merupakan salah satu pekerjaan yang mulia, yaitu sebagai pemberi informasi. Selain itu, dia juga berharap agar peran pers bisa menjadi corong edukasi bagi masyarakat, sehingga dapat meningkatkan pengetahuan dan bisa mencerdaskan kehidupan bangsa, pungkas Kajari Kepulauan Selayar. (Tim). 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Hendra Syarbini : Peran Media dibutuhkan Dalam Pembangunan

Trending Now

Iklan