Iklan

Mursalim : Dukung NHH Pimpin AMPI Sulsel

Media Selayar
Kamis, 29 September 2022 | 15:50 WIB Last Updated 2022-09-29T07:50:01Z


MEDIA SELAYAR
- Pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) Dewan Pengurus Daerah Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (DPD AMPI) Propinsi Sulawesi Selatan, akan berlangsung di Swiss Bel Hotel Makassar, akan digelar tanggal 8 sampai dengan 10 Oktober tahun 2022.

Terkait pelaksanaan Musda ini, Ketua AMPI Kepulauan Selayar, Mursalim menegaskan bahwa AMPI Kepulauan Selayar siap ambil bagian dan siap mensukseskan pelaksanaan Musda AMPI Sulsel.

" Sejak awal Kami Ampi Selayar telah berkomitmen siap ikut memberikan kontribusi dan masukan di Musda AMPI Sulsel nanti, " tegas Mursalim.

"Tentunya semua demi untuk kebesaran AMPI di masa yang akan datang. Sebab pemuda harus mengambil bagian dan kontribusi dalam pembangunan," tegasnya.

Ketua AMPI Selayar ini juga menyampaikan harapannya di Musda AMPI Sulsel mendatang, mampu melahirkan pemimpin serta program yang bisa berkolaborasi dengan program pemerintah.

"AMPI Selayar secara tegas berharap Bung Nur Haldin Halid bisa memimpin AMPI Sulsel untuk 5 tahun ke depan," tegas Mursalim. (R).

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Mursalim : Dukung NHH Pimpin AMPI Sulsel

Trending Now

Iklan