Iklan

Jangan Lupa Nikmati Bersama Bakar Ikan Sepanjang Pantai Sunari

Media Selayar
Kamis, 29 September 2022 | 12:01 WIB Last Updated 2022-09-29T04:01:51Z


MEDIA SELAYAR
  - Yang dipastikan ramai dalam event pesta rakyat Selayar 2022 adalah kegiatan bakar ikan sepanjang Pantai Sunari,  Kabupaten Kepulauan Selayar, pada Sabtu (1/10/2022) mulai pukul 16.00 Wita. Hal ini disampaikan CEO Sunari Beach, Gede Eka Putra.

Menurutnya, pelaksana telah menyiapkan peralatan dan bahan makanan, untuk menambah kemeriahan acara tersebut.

"Acara bakar ikan masal ini akan kita laksanakan pada hari Sabtu 1 Oktober, Pukul 16.00 WITA di Sunari Beach Resort Selayar. Bagi yang mau bawa makanan khas lainnya juga silahkan, nanti kita bisa saling tukar makanan," kata Bli Eka, Rabu (29/9/2022).

Bli Eka menyebut Pesta Rakyat akan dirangkai berbagai kegiatan menarik, seperti pameran UMKM, pawai, pojok X’sis, panen hadiah Simpedes, talk show. Acara ini gratis dan terbuka untuk umum.

"Akan diisi juga dengan berbagai macam lomba bernuansa Islami, seperti lomba busana adat dan muslim, lomba kisah nabi, lomba lagu religi, lomba azan dan surah pendek untuk menyambut Maulid Nabi Muhammad SAW," ujarnya.

Pokoknya Pesta Rakyat Selayar ini akan ramai dan puncaknya pada Sabtu sore jelang malam Minggu. 

Disana kita bisa menikmati makan bersama warga. Semua bebas dan bisa bawa makanan sendiri sambil menikmati ikan hasil pembakaran di sepanjang pantai Sunari yang dikoordinir oleh TNI Kodim 1415, TNI AL dan Polres Kepulauan Selayar. 

Pokoknya rugi deh rasanya kalau ga ikut serta soalnya event ini langka dan baru pertama kali di Selayar. Makan ikan bersama warga di pantai Sunari, belum lagi warga dapat menyaksikan event lainnya, termasuk panggung hiburan yang telah disiapkan, pungkas Eka. (Tim). 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jangan Lupa Nikmati Bersama Bakar Ikan Sepanjang Pantai Sunari

Trending Now

Iklan