Iklan

Kelompok Musik Mr. Jaw Pastikan Hentak Panggung Pesta Rakyat di Pantai Sunari

Media Selayar
Kamis, 22 September 2022 | 12:00 WIB Last Updated 2022-09-22T04:03:18Z


MEDIA SELAYAR
-  Kelompok musik Mr. Jaw dipastikan akan ikut memeriahkan Pesta Rakyat Simpedes 2022 yang akan digelar di arena Pesta Rakyat Selayar di Pantai Sunari pada 30 September - 2 Oktober 2022 pekan depan. 

Jelang pentas di panggung Pesta Rakyat pantai Sunari,  Band Mr. Jaw saat ini sementara mempersiapkan penampilan maksimal untuk pengunjung. Dan dipastikan Band Mr Jaw akan menggunakan tekhnologi sound dari D' LIZZ Sound.

Waris Akhir, gitaris terbaik MTR yang merupakan andalan Band Mr. Jaw mengatakan bahwa saat ini teman-teman sementara persiapkan penampilan panggung dan akan mengusung musik all genre untuk penggemarnya di Selayar.

"Ya sampai ketemu Bro diarea panggung Pesta Rakyat di Sunari, Insya Allah kita maksimal deh untuk semuanya,"  jawab Waris. 

Personil Mr. JAW yang dipastikan akan menghentak Pesta Rakyat adalah vokalis Mariana , Agoes Fredita, Musliadi, Fajar Nur Hidayat, Hery Pratama dan saya sendiri pungkas Waris. 

Sementara itu CEO Sunari Beach Resort, Gede Eka Putra mengatakan bahwa pelaksanaan Pesta Rakyat di Pantai Sunari mendapat dukungan penuh dari Pemerintah Kabupaten, Polres, Kodim 1415, dan Pemdes Patikarya Kabupaten Kepulauan Selayar.

Bli Eka lanjut menyampaikan bahwa acara ini juga dirangkai dengan berbagai macam lomba bernuansa Islami, untuk menyambut hari Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 2022.

“Acara ini disponsori Bank BRI Cabang Selayar, dan akan diisi pengundian tabungan Simpedes, untuk hiburan akan dimeriahkan oleh band lokal Mr. Jaw Band,” tutur Eka. (Tim). 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kelompok Musik Mr. Jaw Pastikan Hentak Panggung Pesta Rakyat di Pantai Sunari

Trending Now

Iklan