Iklan

Membanggakan, Pemkab Kepulauan Selayar Terima BKN Award 2022

Media Selayar
Kamis, 22 September 2022 | 14:56 WIB Last Updated 2022-09-22T06:56:24Z


MEDIA SELAYAR
- Badan Kepegawaian Nasional (BKN) memberi penghargaan berupa BKN Award 2022 Katagori Penilaian Kompetensi kepada Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar.

Penghargaan BKN Award 2022 diberikan kepada Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar sebagai bentuk apresiasi atas komitmen penyelenggaraan manajemen ASN pengelola kepegawaian di lingkup Instansi Pusat dan Instansi Daerah.

BKN Award 2022 untuk Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar diserahkan oleh Wakil Kepala BKN RI, Supranawa Yusuf kepada Wakil Bupati Kepulauan Selayar, Saiful Arif didampingi oleh Patta Amir, Kepala BKPSDM Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar. 

Penyerahan BKN Award berlangsung di Baruga Pattingalloang, Rumah Jabatan Gubernur Sulawesi Selatan di Makassar, Selasa 20 September 2022.

Dalam kategori BKN Award ini, Kabupaten Kepulauan Selayar sebagai Pemerintah Kabupaten Wilayah Tengah Tipe Kecil, mendapat penghargaan Penerapan Pemanfaatan Data Sistem Informasi dan CAT serta Penerapan Managemen Kinerja Untuk Wilayah Tengah 

Penghargaan diberikan bagi Instansi Pemerintah yang dinilai telah berhasil melaksanakan penyelenggaraan manajemen ASN di lingkupnya masing-masing, mulai dari aspek pengadaan, proses bisnis kepegawaian, manajemen kinerja, penerapan Norma Standar Prosedur dan Kriteria (NSPK), sampai dengan pemanfaatan layanan digital ASN.

Wakil Bupati Kepulauan Selayar, H. Saiful Arif menyebut bahwa penghargaan BKN Award 2022 merupakan apresiasi atas kerja keras dan usaha sungguh - sungguh yang kita lakuka oleh pemerintah kabupaten Kepulauan Selayar.

Ini adalah prestasi dan ini merupakan wujud nyata dari kolaborasi dan sinergitas  lintas institusi yang dimotori oleh BKPSDM, karena itu, kami ucapkan terima kasih yang sebanyak - banyaknya, penghargaan yang setulus - tulusnya, serta apresiasi yang setinggi tingginya pada semua pihak yang telah berkontribusi bagi lahirnya prestasi ini," pungkasnya. (Tim). 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Membanggakan, Pemkab Kepulauan Selayar Terima BKN Award 2022

Trending Now

Iklan