Iklan

Mesin KLM. Alfian Indah Berhasil Diperbaiki, Pelayaran Dilanjutkan Menuju Pulau Kayuadi

Rabu, 27 Juli 2022 | 22:12 WIB Last Updated 2022-07-27T14:12:00Z

MEDIA SELAYAR.
Mesin KLM. Alfian Indah berhasil diperbaiki dan telah melanjutkan pelayaran menuju Pulau Kayuadi, Kecamatan Takabonerate, Kepulauan Selayar pada Rabu (27/7) malam. 

Diberitakan sebelumnya, KLM. Alfian Indah berlayar dari pelabuhan Benteng menuju Pelabuhan Kayuadi, Kecamatan Taka Bonerate, yang di Nakhoda oleh Sajuang, mengalami rusak mesin di perairan sebelah utara Polassi, Kecamatan Bontosikuyu. 

Bahtiar, salah seorang penumpang KLM. Alfian Indah yang berhasil dihubungi menyampaikan jika saat ini mesin berhasil diperbaiki. 

"Alhamdulillah, mesih berhasil diperbaiki oleh ABK. Mesin sudah bunyi, Pak.", ucap Bahtiar. 

Kendati kondisi saat ini angin kencang dan ombak lumayan besar, Bahtiar mengatakan Nahkoda tetap akan melanjutkan pelayaran menuju Pulau Kayuadi. 

Ditanya terkait jumlah penumpang, Bahtiar menyebut jika untuk data penumpang belum bisa diberikan karena kondisi diatas kapal sangat susah untuk bergerak. 

Kalau untuk itu Pak, saya belum bisa mendata karena kita susah bergerak ini diatas kapal. Yang pasti bahwa kondisi semua penumpang dalam keadaan sehat dan baik-baik saja. Tolong di do'a kan kami selamat sampai Pulau Kayuadi, tutup Bahtiar. (Tim). 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Mesin KLM. Alfian Indah Berhasil Diperbaiki, Pelayaran Dilanjutkan Menuju Pulau Kayuadi

Trending Now

Iklan