Iklan

Belanja Praktis dan Mudah Cukup Akses Melalui pasar.id BRI

Redaksi
Rabu, 15 Juni 2022 | 13:10 WIB Last Updated 2022-06-15T05:10:09Z

MEDIA SELAYAR | Menyikapi perkembangan teknologi yang terus berkembang, terutama di era transaksi Digital, BRI KC Benteng Selayar merespon cepat dengan menggandeng Disperindagkop KUKM untuk menjalankan Digitalisasi pasar dan modernisasi Pasar dari sisi transaksi. 

Demikian dijelaskan oleh Yoga Setyawan, Pemimpin Cabang BRI Kantor Cabang Benteng Selayar usai resmi meluncurkan Program Pasar.id Bonea Kep. Selayar, pada Rabu (15/6).

"Mulai sekarang Masyarakat Selayar dapat dengan mudah belanja di pasar tanpa harus datang ke lokasi Pasar, cukup buka HP masuk ke pasar.id/pasarbonea kemudian tinggal pilih toko mana dan barang yang akan di beli," jelas Yoga Setyawan.

Usai itu, lanjut Yoga Setyawan, maka langkah selanjutnya hanya tinggal transfer pembayaran dengan menggunakan Brimo, barang langsung diantar oleh kurir pasar, sangat praktis dan mudah. 

"Disela sela kesibukan pun masyarakat tetap dapat berbelanja di Pasar," imbuhnya. 


Ia menambahkan, saat ini lebih dari 100 pedagang di pasar yang sudah bisa diakses melalui pasar.id BRI. 

Kemudian kalaupun masih ada masyarakat yang datang langsung ke pasar untuk berbelanja, BRI sudah memfasilitasi semua pedagang dengan QRIS, dimana dapat melakukan pembayaran hanya dengan menggunakan HP, cukup scan barcode pakai Brimo, pembayaran selesai. Tidak perlu lagi membawa Uang Cash.

"Semoga terobosan ini dapat terus dikembangkan, sehingga lebih sempurna lagi. Dan dapat lebih lagi memberikan manfaat dan kemudahan dalam berbelanja. BRI terus berkomitmen terus bersinergi dengan Pemkab Kep Selayar untuk kemajuan Daerah," pungkasnya. (Red/Adv)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Belanja Praktis dan Mudah Cukup Akses Melalui pasar.id BRI

Trending Now

Iklan