Iklan

Kadis PMD Selayar Dukung Aksi Perubahan Pusat Layanan Perizinan Kecamatan Kepulauan

Media Selayar
Kamis, 28 April 2022 | 13:58 WIB Last Updated 2022-04-28T06:02:18Z


MEDIA SELAYAR
- Pusat Layanan Perizinan Kecamatan Kepulauan (Saya Pria Cakep) Kabupaten Kepulauan Selayar adalah sebuah inovasi untuk mendekatkan akses pelayanan kepada masyarakat di Kabupaten Kepulauan Selayar. 

Hingga kemudian disebut bahwa kedepannya jika masyarakat kepulauan membutuhkan layanan perizinan usaha maka tidak perlu buang waktu ke pusat kabupaten, cukup datang ke kantor camat atau kantor desa saja. Hal ini disampaikan oleh Kepala Dinas PMD, Irwan Baso S.STP saat menyampaikan tanggapan dan dukungannya terhadap aksi perubahan Akses Layanan perizinan yang diusung oleh Muh. Arsyad, Kadis Penanaman Modal, PTSP dan Tenaga Kerja Pemkab Kepulauan Selayar. 

“Intinya saya sangat mendukung program aksi perubahan dan inovasi ini, setidaknya program perubahan akan mengubah pelayanan dari baik menjadi sangat baik, yang tentu saja semua ini dilaksanakan demi kemudahan kepada masyarakat Kabupaten Kepulauan Selayar, “ jelas Irwan Baso. S.STP. 

Keberlanjutan Program ini lanjut Irwan Baso, sangat ditentukan oleh dukungan OPD terkait antara lain Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) sebagai OPD yang banyak terlibat dalam upaya pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa. Sehingga kolaborasi dan sinergi menjadi kunci pelaksanaan dilapangan, pungkas Ibe, kerap Ia disapa awak media. (Tim). 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kadis PMD Selayar Dukung Aksi Perubahan Pusat Layanan Perizinan Kecamatan Kepulauan

Trending Now

Iklan