Iklan

Kapolres Kep. Selayar Buka Pelaksanaan Latihan Pra Ops. Bina Kusuma 2022

Media Selayar
Rabu, 16 Maret 2022 | 22:15 WIB Last Updated 2022-03-16T14:26:21Z



MEDIA SELAYAR - Kapolres Kepulauan Selayar, Akbp Ujang Darmawan Hadi Saputra,SH,S.IK,MM,M.IK, pimpin pelaksanaan latihan Pra Ops. Bina Kusuma 2022 Covid-19. Kegiatan ini dilaksanaan diruang vicon  Polres Kep.Selayar, pada Rabu (16/3/2022). 

Jadwal yang diterima mediaselayar.com, pelaksanaan Latihan Pra Operasi Bina Kusuma akan berlangsung selama 14 Hari mulai tanggal 17 s/d 30 maret 2022, mengusung tema " Dengan Pelatihan Pra Operasi Bina Kusuma Lipu 2022 – Covid-19, ”Kita Wujudkan Situasi Kamtibmas Yang Aman dan Tertib,Bebas Dari Premanisme Serta Bebas Covid 19 Di Wilayah Polres Kepulauan Selayar "

Kepolisian Resor Kepulauan Selayar menyelenggarakan Latihan Pra Operasi Bina Kusuma 2022 dengan tujuan untuk meningkatkan profesionalisme Polri dalam melakukan pemberantasan aksi premanisme, perjudian, narkoba dan penyakit masyarakat lainnya.

Kegiatan latihan pra operasi Bina Kusuma 2022 juga dilaksanakan dalam rangka memelihara keamanan dalam Negeri di tengah masa pandemi Covid-19. 

Kapolres Kep.Selayar Akbp Ujang Darmawan Hadi Saputra,SH,S.IK,MM,M.IK saat membuka kegiatan menyampaikan arahan bahwa latihan pra operasi dilaksanakan untuk kesiapan, persamaan persepsi serta cara bertindak saat operasi. 

Kapolres menegaskan perlu kerja keras dalam pencapaian vaksinasi 1 dan 2 serta Boster. Anggota Polri dan masyarakat perlu dan wajib divaksin. 

Wujudkan Wilkum Polres Kep. Selayar aman kondusif dalam memasuki bulan puasa. Jaga kesehatan dan imun tubuh setiap personil tegas AKBP. Ujang Darmawan. 

Kasatgas agar melaksanakan operasi ini secara baik dan bertanggung jawab, guna menciptakan kondisi Kamtibmas yang kondusif sehingga masyarakat dapat merasakan kehidupan yang aman dan nyaman" tutup Kapolres Kep.Selayar. (Tim). 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolres Kep. Selayar Buka Pelaksanaan Latihan Pra Ops. Bina Kusuma 2022

Trending Now

Iklan