Iklan

Bocah "Dilla" Yang Jatuh dari Bagang Ditemukan Terdampar di Pantai Tanamalala

Media Selayar
Rabu, 16 Maret 2022 | 13:51 WIB Last Updated 2022-03-16T12:41:35Z


MEDIA SELAYAR
-  Nur Fadillah (Dilla) (6) yang diberitakan sebelumnya jatuh dari perahu bagang pada Senin dinihari, pada Rabu (16/3) siang ini ditemukan terdampar di pantai Tanamalala Kecamatan Pasimasunggu, oleh seorang warga Tanamalala. Dilla ditemukan sudah tidak bernyawa dan saat ini jenazahnya dibawa ke Benteng Jampea. 


Camat Pasimasunggu, Nur Mawing saat dikonfirmasi membenarkan hal ditemukannya Dilla, dan sementara jenazah sudah dibawa ke Benteng Jampea. 


" Iya betul, Dilla ditemukan tak bernyawa terdampar di Pantai Tanamalala, sebentar saya infokan selengkapnya ya, yang pasti benar kalau Dilla sudah ditemukan" jelas Nur Mawing.


Senada dengan Komandan Basarnas Pos Selayar, Andi Raswan kepada mediaselayar.com membenarkan kalau korban jatuh dari perahu bagang di Pasimasunggu telah ditemukan.


Informasi lain yang berhasil diterima, jenazah Dilla akan dibawa langsung ke rumah duka di desa Kambangragi Kecamatan Pasimasunggu. Namun sebelumnya akan dilakukan pemeriksaan oleh tim medis. 


Diberitakan sebelumnya, seorang bocah berusia 6 tahun jatuh dari perahu bagang saat ikut melaut bersama bapaknya. Namun saat bapaknya tertidur diduga Dilla terjatuh dari bagang. 


Pencarian terhadap Dilla sudah dilakukan sejak Senin oleh Tim SAR gabungan Basarnas, TNI dan Polisi dibantu warga. (Tim).


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bocah "Dilla" Yang Jatuh dari Bagang Ditemukan Terdampar di Pantai Tanamalala

Trending Now

Iklan