Iklan

Pengurus DPD KNPI Kepulauan Selayar Dibawah Kepemimpinan Dian Ady Luhur Resmi Dilantik

Minggu, 13 Februari 2022 | 01:30 WIB Last Updated 2022-02-12T17:30:33Z


MEDIA SELAYAR.
Pengurus DPD KNPI Kepulauan Selayar dibawah kepemimpinan Dian Ady Luhur resmi dilantik dan diambil sumpahnya oleh pengurus DPD KNPI Provinsi Sulawesi Selatan yang diwakili Sekretaris Andi Surahman Batara, bertempat di Pendopo Rumah Jabatan Lama Bupati, Benteng Selayar, Sabtu (12/2) malam. 


Pantauan mediaselayar.com kegiatan pelantikan DPD KNPI Kepulauan Selayar ini dihadiri oleh Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Selayar H. Saiful Arif, Pengurus DPD KNPI Provinsi Sulawesi Selatan, Forkopimda, Anggota DPRD Kepulauan Selayar Devi Zulkifli, Para Camat, Ketua Bawaslu Selayar, Ketua Partai Politik dan Organisasi Kemasyarakatan, serta unsur Organisasi Kepemudaan (OKP).


Dalam sambutannya, Ketua DPD KNPI Kepulauan Selayar Dian Ady Luhur menyampaikan bahwa kehadiran pemuda harus menawarkan pikiran - pikiran yang solusif. 


"Keberadaan KNPI harus menjadi mitra kerja sekaligus mitra kritis pemerintah. Mitra kritis dalam hal ini harus didasari dengan solusi terhadap setiap persoalan", ucap Bung Dian. 


Lanjut, Bung Dian mengatakan bahwa kehadiran KNPI kedepan senantiasa menjadi wadah berhimpunnya organisasi kepemudaan (OKP), dan wadah konsolidasi seluruh potensi pemuda untuk mengambil peran dalam proses pembangunan di Kepulauan Selayar, termasuk memfasilitasi pemuda-pemuda yang berpotensi untuk mengisi ruang kerja yang peofesional.


Sementara itu, Sekretaris DPD KNPI Provinsi Sulawesi Selatan Andi Surahman Batara dalam sambutannya mengapresiasi penyambutan hangat dari Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar bersama Pengurus DPD KNPI Kepulauan Selayar.


Surahman Batara menyampaikan bahwa keberadaan KNPI harus memberi kontribusi terhadap pembangunan daerah yang berkelanjutan. 


"Jadi eksistensi Pemuda yang berhimpun dalam KNPI haruslah mampu memberi solusi untuk setiap persoalan di Kabupaten Kepulauan Selayar," jelas Andi Surahman Batara. 


Surahman juga menegaskan jika Potensi Pemuda yang berhimpun dalam payung KNPI harus dikonsolidasikan dengan baik sehingga keberadaannya mampu memberi manfaat untuk pemerintah daerah, terutama dalam mendukung tercapainya visi dan misi Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Selayar. (Tim). 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pengurus DPD KNPI Kepulauan Selayar Dibawah Kepemimpinan Dian Ady Luhur Resmi Dilantik

Trending Now

Iklan