Iklan

Jajaran DiskominfoSP Selayar Terima Vaksin Boster

Media Selayar
Kamis, 24 Februari 2022 | 10:04 WIB Last Updated 2022-04-06T02:07:41Z


MEDIA SELAYAR
  Jajaran Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian (Diskominfo-SP) Kabupaten Kepulauan Selayar jalani vaksinasi dosis ketiga (Boster) bertempat di Ruang Bidang Humas Diskominfo, Kamis (24/2). 

Pelaksanaan vaksinasi dosis ketiga jenis Astra Seneca bagi jajaran DiskominfoSP di tangani oleh Dinas Kesehatan melalui PKM Bontomatene dengan melibatkan dua orang nakes sebagai vaksinator ditambah nakes lainnya 

Kadis Kominfo Andi Imran saat memantau langsung pelaksanaan vaksinasi bagi jajarannya mengatakan, bahwa semua pihak harus terlibat dan berperan serta dalam mensukseskan vaksinasi, termasuk pegawai Kominfo tanpa terkecuali. 

"Ini program pemerintah, semua warga negara, terkhusus pegawai ASN dan Non ASN semua harus ikut mensukseskan vaksinasi termasuk melibatkan anggota keluarga masing-masing" katanya 

Dirinya juga menegaskan agar para pegawai tidak ikut tidak percaya isu maupun berita-berita hoax terkait dampak negatif dari pemberian vaksinasi Covid-19. 

Dikatakan, pelaksanaan vaksinasi dosis ketiga ini sebagai upaya untuk menjaga kesehatan setiap pegawai tujuannya untuk meminimalisir terjadinya penularan Covid yang sampai saat ini belum berakhir. 

Sementara itu Kabid Humas Mursalim mengatakan Diskominfo merupakan salah satu instansi yang mempunyai tinggat mobilitas kegiatan tergolong tinggi dalam bidang penyebarluasan informasi. 

"Maka sudah seharusnya seluruh pegawai maupun tenaga Non PNS melindungi  diri dengan memperkuat imunitas tubuh agar tidak mudah terpapar virus jika dalam menjalani tugas diluar" ucapnya 

Diketahui Pemberian vaksinasi dosis ketiga serentak telah dimulai sejak 12 Januari 2022. Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar mengimbau seluruh masyarakat ikut berpartisipasi dalam program vaksinasi lanjutan agar imunitas terjaga dan penularan Covid-19 terkendali.(Kominfo-IC)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jajaran DiskominfoSP Selayar Terima Vaksin Boster

Trending Now

Iklan