Iklan

Kasus Positif Covid-19 Terus Bertambah, 5 Pegawai Pengadilan Negeri Selayar Terpapar

Media Selayar
Rabu, 23 Februari 2022 | 20:40 WIB Last Updated 2022-02-23T12:41:22Z


MEDIA SELAYAR
-  Penyebaran kasus positif Covid-19 di Kepulauan Selayar dalam sepekan terakhir kembali mengalami trend peningkatan jumlah. Diantaranya 5 orang kasus positif Covid-19 di Kantor Pengadilan Negeri Kepulauan Selayar. Akibatnya kantor PN. Selayar tutup dan tidak ada pelayanan sejak Senin (21/2). 

Pelayanan publik di kantor Pengadilan Negeri Kepulauan Selayar untuk sementara ditutup menyusul 5 orang pegawai di kantor ini terkonfirmasi positif Covid-19 berdasarkan hasil pemeriksaan swab.

"Ada 5 orang terkonfirmasi positif dari hasil pemeriksaan swab antigen, makanya kita terapkan work from home. Swab antigen dilaksanakan untuk seluruh aparatur," jelas I Putu Agus Adi Antara SH. MH, Ketua Pengadilan Negeri Kepulauan Selayar.

"Bekerja dari rumah untuk seluruh pegawai Pengadilan Negeri Selayar akan diberlakukan hingga Jumat (25/2/2022)," tutup Ketua Pengadilan Negeri Kepulauan Selayar.

Pantauan awak media pada Rabu (23/2/2022) di kantor Pengadilan Negeri Kepulauan Selayar, tak terlihat ada aktivitas umum, pintu kantor tertutup dan dipintu pagar tertulis adanya penyampaian tidak adanya pelayanan untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid-19. (*)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kasus Positif Covid-19 Terus Bertambah, 5 Pegawai Pengadilan Negeri Selayar Terpapar

Trending Now

Iklan