Iklan

HPSN 2022, Pemkab Selayar Kerja Bakti Massal

Jumat, 18 Februari 2022 | 14:55 WIB Last Updated 2022-02-18T06:55:03Z


MEDIA SELAYAR.
Dalam rangka hari peduli sampah nasional (HPSN) Tahun 2022 dengan tema "Kelola Sampah Kurangi Emisi Bangun Proklim" Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar menggelar kerja bakti massal pada ruas-ruas jalan protokol di wilayah kota Benteng Selayar, Jumat (18/2). 


Dikutip dari surat Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Selayar Nomor 005/175/II/1011/DLH perihal kerja bakti massal menyampaikan kepada seluruh kepala Organisasi Perangkat Daerah dan jajarannya untuk melakukan kerja bakti massal pada lokasi yang telah ditetapkan untuk masing-masing OPD. 


Sedangkan Bupati Kepulauan Selayar H. Muh. Basli Ali menginstruksikan agar lebih fokus membersihkan drainase supaya pada saat musim hujan dapat air got bisa mengalir hingga dapat mengurangi terjadinya banjir dan genangan air. 


Dari pantauan media ini, salah satu OPD seperti Dinas Kominfo SP melakukan kerja bakti di ruas jalan Dr. Muhtar dan jalan Rauf Rahman Benteng, dipimpin langsung Kadis Kominfo SP Andi Imran, S. Sos didampingi oleh Sekdin Siti Rahmania, bersama para Kabid dan staf. 


Terpantau Kadis Kominfo terjun langsung membersihkan Got di jalan Dr. Muhtar. "Mari kita turut mensukseskan gerakan bebas sampah, semoga di kota Benteng juga kita bisa mengurangi sampah hingga kita terbebas dari banjir saat musim hujan," ucap Kadis Kominfo SP Andi Imran. 


Melalui kerja bakti massal ini, Andi Imran berharap masyarakat dapat tergugah untuk terus meningkatkan kepedulian pengolahan sampah dan menjadi pioneer dalam menyukseskan gerakan peduli sampah dalam kota Benteng. (KT2). 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • HPSN 2022, Pemkab Selayar Kerja Bakti Massal

Trending Now

Iklan