iklan

Ardian Arlan Korban Kapal Tenggelam Diberangkatkan Ke Selayar Dari Pulau Bonerate

Media Selayar
Rabu, 02 Februari 2022 | 12:11 WIB Last Updated 2022-02-02T04:11:35Z


MEDIA SELAYAR
- Setelah berada dalam penanganan dan perawatan Polsek Pasimarannu, Ardian Arlan, salah seorang awak kapal KLM. Darmawan Jaya yang tenggelam diperairan Pulau Kayuadi sepekan lalu, hari ini Rabu (2/2) dibawa ke Benteng Selayar untuk dikembalikan ke daerah asalnya di Kabupaten Sinjai. 


Kapolsek Pasimarannu, Iptu. Abd. Malik saat dikonfirmasi menjelaskan kalau Ardian Arlan yang merupakan korban kapal tengelam KLM. Darmawan Jaya sepekan lalu diselamatkan oleh kapal perintis KM. Samudera Pasifik 1 dan dibawa ke Pelabuhan Bonerate. Selanjutnya kami tangani hingga ada kapal yang akan mengangkut ke Benteng, untuk dikembalikan ke daerah asal, jelas Iptu. Abd. Malik. 


"Hari ini, ditemani personil diberangkatkan ke Benteng, menumpang kapal perintis KM. Samudera Pasifik 1 dan setiba di Benteng  akan diserahkan ke Pemerintah untuk dikembalikan ke daerah asalnya, di Kabupaten Sinjai, jelas Kapolsek Pasimarannu. 


Selama di Pulau Bonerate, pasca diselamatkan oleh kapal perintis, KM. Samudera Pasifik 1 pada 25 Januari 2022 lalu, Arlan kami tempatkan di Asrama Polisi Polsek Pasimarannu di Bonerate, dan semua berjalan dengan baik, sambil mengobati rasa trauma Arlan atas kejadian yang menimpanya, tutup Iptu. Malik. 


Sebelum ditemukan, Ardian Arlan sempat terapung-apung selama 11 jam hingga sebuah kapal melintas melihat dan memberi pertolongan selanjutnya dibawa ke Bonerate. (Tim). 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ardian Arlan Korban Kapal Tenggelam Diberangkatkan Ke Selayar Dari Pulau Bonerate

Trending Now

Iklan