Iklan

Petugas Rutan Kelas IIB Selayar Deklarasi Janji Kinerja dan Teken Komitmen Bersama

Media Selayar
Rabu, 02 Februari 2022 | 11:10 WIB Last Updated 2022-02-02T03:10:53Z


MEDIA SELAYAR
- Dalam rangka peningkatan kualitas kinerja Kementerian Hukum dan HAM dan Penguatan Implementasi Reformasi Birokrasi, Rutan Kelas IIB Selayar Kemenkumham Sulsel Melaksanakan Deklarasi Janji Kinerja dan Penandatanganan Komitmen Bersama Pembangunan Zona Integritas di Rutan Klass IIB Selayar pada Rabu (2/2)


Dalam kegiatan ini dilaksanakan pembacaan deklarasi janji kinerja Tahun 2022 yang berisi tiga poin yaitu berkinerja secara produktif, berkinerja secara berkualitas dan akuntabel, dan upaya preventif dengan mitigasi sedini mungkin. Kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan komitmen bersama oleh pejabat struktural disaksikan oleh Nana Herdiana ,BC.IP,S.Sos. Kepala Rutan Kelas IIB Selayar.


Setelah itu dilanjutkan dengan penandatanganan komitmen bersama oleh seluruh pegawai Rutan Kelas IIB Selayar yang disaksikan secara langsung oleh Kepala Rutan Kelas IIB Selayar, Nana Herdiana ,BC.IP,S.Sos.


Dalam arahannya, Ka Rutan Selayar, Nana Herdiana ,BC.IP,S.Sos, menyampaikan agar seluruh jajaran Rutan Selayar melakukan perbaikan dengan mempersiapkan diri dan berkomitmen dalam mewujudkan pembangunan Zona Integritas menuju WBK, dan bukan sekedar seremoni, tegas Nana. 


Deklarasi janji kinerja dan penandatanganan komitmen bersama tahun 2022 Rutan Kelas IIB Selayar, dihadiri oleh Ka. Rutan Selayar, Pejabat Struktural, dan Pegawai Rutan Selayar. Deklarasi Janji Kinerja ini merupakan pengukuhan komitmen jajaran Kemenkumham untuk bekerja dalam mencapai target kinerja. 


Deklarasi Janji Kinerja juga dirangkaikan dengan penandatanganan secara digital Komitmen bersama Perjanjian Kinerja Tahun 2022, Komitmen Pelaksanaan Pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM. (Tim/AS)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Petugas Rutan Kelas IIB Selayar Deklarasi Janji Kinerja dan Teken Komitmen Bersama

Trending Now

Iklan