Iklan

Hari Kedua Tenggelamnya KLM. Darmawan Jaya Belum Ada Pencarian, 4 Awaknya Belum Ditemukan

Media Selayar
Rabu, 26 Januari 2022 | 01:45 WIB Last Updated 2022-01-25T17:45:47Z


MEDIA SELAYAR
- Hingga hari kedua, Selasa (25/1) tenggelamnya kapal KLM. Darmawan Jaya diperairan Kayuadi Kepulauan Selayar, 4 awaknya masih belum ditemukan, sementara seorang awak yang ditemukan oleh kapal melintas pada Selasa (25/1) siang, bernama Ardian Arlan diinformasikan telah selamat tiba dipelabuhan Bonerate. 


Ke 4 orang awak yang belum ditemukan masing-masing, Darmawan (Kapten), Muna, Ari Jaya dan Ahong. Ke empatnya adalah warga Desa Pude", Kecamatan Kajuara, Kabupaten Bone. 


Ke 4 orang awaknya sampai saat ini belum diketahui nasibnya. Dikonfirmasi ke kerabatnya di pulau Rajuni, Daus membenarkan kalau ke 4 orang tersebut adalah kerabatnya, yang sampai saat ini belum ditemukan. " Semoga ada rumpon yang bisa mereka jadikan tempat mengapung, sampai ada bantuan tiba " ujar Daus. 


Sementara itu dari pantauan www.mediaselayar.com pada Selasa sore dipelabuhan Benteng, Tim Basarnas gagal menuju lokasi karena speedboat mereka dihadang ombak diperairan selatan Selayar. Menurut Wadanpos Basarnas Selayar, Abd. Wahid, mereka akan melanjutkan pencarian pada besok Rabu (26/1)..


Hingga saat ini belum ada informasi pasti mengenai ke 4 awak KLM. Darmawan Jaya. 


Hingga hari kedua sejak tenggelamnya KLM. Darmawan Jaya di perairan pulau Kayuadi, pada Senin malam, belum terlihat ada pencarian. Semua pihak yang dikonfirmasi mengenai upaya pencarian menyebut ombak diperairan tersebut tidak berdahabat. 


Pantauan lainnya, kendati disebut ombak tidak bersahabat namun aktivitas pelayaran ke dan dari wilayah Kepulauan tetap berjalan lancar. (Tim). 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Hari Kedua Tenggelamnya KLM. Darmawan Jaya Belum Ada Pencarian, 4 Awaknya Belum Ditemukan

Trending Now

Iklan