Iklan

Keluarga 4 Awak KLM. Darmawan Jaya Minta Tolong Pemerintah Bantu Lakukan Pencarian

Rabu, 26 Januari 2022 | 11:17 WIB Last Updated 2022-01-26T03:17:44Z


MEDIA SELAYAR.
Hingga hari ketiga tenggelamnya KLM. Darmawan Jaya, belum ada informasi yang jelas mengenai keberadaan ke 4 awak kapal tenggelam tersebut. Upaya pencarian dan penyelamatan di sekitar perairan pulau Kayuadi, lokasi tenggelamnya kapal tersebut, juga belum dilakukan.


Hal ini pun membuat keluarga ke 4 awak kapal tenggelam tersebut, berharap-harap cemas sembari tetap melakukan koordinasi dengan berbagai pihak, mencari informasi terkini terkait keberadaan keluarganya itu. 


Seperti yang dilakukan oleh Tri Lely Utami, keluarga dari Darmawan, nakhoda KLM. Darmawan Jaya, yang pada Rabu (26/1) pagi melakukan koordinasi dengan pihak Badan Penanggulangan Bencana Daerah, Kabupaten Sinjai. 


Kepada mediaselayar.com Tri Utami mengatakan  sejak pagi Ia sudah berada di kantor BPBD Kabupaten Sinjai, untuk melakukan koordinasi sekaligus mendapatkan informasi terkini terkait kabar ke 4 awak KLM. Darmawan Jaya yang hingga saat ini belum ditemukan. 


Tri Utami pun berharap agar Pemerintah dapat melakukan upaya pencarian dan penyelamatan terhadap ke 4 awak kapal tersebut. 


"Kami keluarga korban, tetap berharap Pemerintah dapat melakukan upaya pencarian dan penyelamatan terhadap ke 4 awka kapal KLM. Darmawan Jaya", ucap Tri Utami dengan suara serak seakan menangis.


Kami mohon, Pak. Bantu cari keluarga kami, lanjutnya Tri Utami. 


Sementara itu, Kepala Seksi Pencegahan Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Sinjai Oktave Amier, kepada mediaselayar.com mengaku telah melakukan koordinasi pihak Basarnas, juga dengan pihak BPBD Kepulauan Selayar. 


"Harapannya agar tetap dilakukan pencarian, Pak. Juga pihak keluarga berharap pemerintah setempat dan lembaga seperti Basarnas untuk terus melakukan pencarian, Pak, karena keluarga korban menunggu kepastian dan informasi terkini terkait keberadaan ke 4 awak kapal itu", ucap Oktave Amier. 


Terakhir, Oktave Amier mengatakan terhadap satu orang korban selamat, keluarganya disini (Sinjai) berharap, agar bisa segera dipulangkan ke Kabupaten Sinjai. (Tim). 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Keluarga 4 Awak KLM. Darmawan Jaya Minta Tolong Pemerintah Bantu Lakukan Pencarian

Trending Now

Iklan