Iklan

Fatmawati : Tolong Selamatkan Suamiku dan Ketiga Rekannya

Rabu, 26 Januari 2022 | 00:49 WIB Last Updated 2022-01-25T16:49:46Z


MEDIA SELAYAR.
Pihak keluarga awak kapal KLM. Darmawan Jaya yang tenggelam disekitar perairan pulau Kayuadi, Kecamatan Takabonerate Bonerate, Kabupaten Kepulauan Selayar, Sulawesi Selatan, hingga malam ini berharap agar ke 4 awak kapal tersebut segera ditemukan dan diselamatkan. 


Demikian harapan yang disampaikan oleh Fatmawati, istri Rahmat Febrian (Ahong) yang berhasil dihubungi mediaselayar.com pada Selasa (25/1) sekitar pukul 23.30 Wita. 


Fatmawati yang saat ini berada di Lappa, Kabupaten Sinjai, menyampaikan hingga malam ini masih menunggu perkembangan informasi tentang keberadaan suaminya beserta ke 3 awak kapal lainnya, yang belum ditemukan. 


Kepada mediaselayar.com Fatmawati bercerita jika mereka merupakan pasangan yang baru saja dianugerahi seorang anak, yang saat ini berusia 2 bulan. 


Fatmawati juga menyampaikan jika mereka merupakan warga Desa Pude', Kecamatan Kajuara, Kabupaten Bone.


Lanjut, Fatmawati menuturkan jika suaminya berangkat dari rumah pada Minggu malam, sekitar pukul 21.00 Wita, menuju pelabuhan Sinjai. 


"Saat pamit, suami saya mengatakan jika kapalnya akan mengangkut beras menuju Nusa Tenggara Timur. Namun, Ia menyampaikan bahwa akan transit dulu di pulau Tarupa, Kecamatan Taka Bonerate, Kepulauan Selayar, baru kemudian melanjutkan perjalanan menuju NTT", ungkap Fatmawati. 


Lanjut, Fatma mengatakan bahwa sejak berangkat dari rumahnya, baik saat kapalnya akan mulai berangkat hingga dalam perjalanan, suaminya tidak pernah memberi kabar. 


"Nanti Selasa sekitar pukul 11.00 Wita, kami dapat informasi jika kapal yang diawakinya tenggelam di sekitar pulau Kayuadi, Selayar", tutur Fatmawati sedih. 


Informasi tersebut, kata Fatma, Ia terima dari pihak keluarga suaminya. Hingga saat ini, Fatma masih tetap berharap agar suami bersama ketiga rekannya tersebut bisa segera diselamatkan. 


"Semoga suami saya dan rekannya cepat ditemukan", ucapnya dengan nada sendu penuh kesedihan. (Tim). 




Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Fatmawati : Tolong Selamatkan Suamiku dan Ketiga Rekannya

Trending Now

Iklan