Iklan

Devi Zulkifli Gelar Reses Masa Sidang 1 Tahun 2022

Minggu, 23 Januari 2022 | 22:21 WIB Last Updated 2022-01-23T14:22:03Z


MEDIA SELAYAR.
Devi Zulkifli, S.Psi., Anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Selayar dari Fraksi Partai Golongan Karya (Golkar) menggelar Reses Masa Sidang (RMS) 1 Tahun 2022, bertempat di Aula Kantor Desa Majapahit, Kecamatan Pasimarannu, Minggu (23/1).


Kegiatan tersebut dihadiri Kapolsek Pasimarannu Iptu Abdul Malik, Kepala Desa Majapahit Ane Budi, para perangkat dan staf Desa Majapahit, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Perempuan dan Tokoh Pemuda Desa Majapahit. 


Mengawali sambutanya, Devi Zulkifli, mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh warga yang telah menyempatkan diri untuk hadir dalam Reses Masa Sidang pertamanya di Tahun 2022.


"Sampaikan apa yang menjadi aspirasi bapak dan ibu agar saya dapat memperjuangkan apa yang kita harapkan," ucap Devi Zulkifli, Anggota Komisi I DPRD Kabupaten Kepulauan Selayar ini. 


Ia mengatakan Reses Masa Sidang ini sangatlah penting untuk dihadiri oleh seluruh lapisan masyarakat karena menyangkut apa yang menjadi kebutuhan masyarakat pada umumnya.


"Selaku perwakilan masyarakat di daerah pemilihan 3 yang melingkupi Kecamatan Pasimarannu dan Kecamatan Pasilambena, Insya Allah semua yang telah diusulkan pada kesempatan hari ini akan kami perjuangkan di Komisi I," pungkas Devi Zulkifli. (HT).

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Devi Zulkifli Gelar Reses Masa Sidang 1 Tahun 2022

Trending Now

Iklan