MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar Speedboat dari Luwuk Banggai Tujuan Selayar Hilang Kontak, Perkiraan Lokasi Perairan Teluk Bone
  • Jelajahi

    Copyright © MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar

    Speedboat dari Luwuk Banggai Tujuan Selayar Hilang Kontak, Perkiraan Lokasi Perairan Teluk Bone

    Media Selayar
    Kamis, 02 Desember 2021, 09:06 WIB Last Updated 2021-12-02T01:40:04Z


    MEDIA SELAYAR
    - Hingga hari ke tiga bertolak dari pelabuhan Luwuk Banggai, Sulawesi Tengah, sebuah speedboat Hercules ukuran sedang tujuan Kepulauan Selayar, Sulawesi Selatan  belum diketahui keberadaannya. Speedboat Hercules di kemudikan oleh Kapten, A. Robert, bersama Henni (Istri Kapten) dan Minto. 

    Afrista keluarga Kapt. Robert kepada Pewarta membenarkan informasi ini dan menjelaskan kalau mereka bertiga berangkat dari pelabuhan Luwuk Banggai sejak tiga hari lalu. Seyogyanya telah tiba di Selayar. Memang ada rencana speedboat ini akan singgah di Bau-bau atau Kendari untuk isi bahan bakar, namun belum diketahui apakah jadi singgah atau belum, karena mereka diatas kapal sejak hari Senin kemarin, sudah tidak lagi bisa dihubungi melalui ponsel, ujar Afrista. 


    " Iya, sudah sejak hari Senin, kita hubungi terus nomor hp Robert, tapi tidak nyambung,.kami juga telah laporkan hal ini kepada Basarnas Pos Selayar, dan perkiraan posisi masih berada di perairan teluk Bone, sekiranya dapat memberi informasi dan bantuan jika ada hal tidak diingingkan terjadi pada speed yang ditumpangi, jelas Afrista. 


    Afrista berharap agar segera mendapat informasi baik dari hilang kontaknya keluarga yang sementara berlayar dari Luwuk Banggai ke Selayar. Semoga tidak terjadi apa-apa dan hal ini dapat tertanggulangi. Mohon teman-teman jika melihat atau mengetahui ada informasinya segera menyampaikan kepada kami di Selayar, kunci Afrista. 


    Bila ada yang mengetahui keberadaannya , Afrista menyampaikan nomor kontak yang bisa dihubungi, +62813-4720-6564 :Angga, 081340458845  : Afrista , 082151288118 : Monica (Lo2)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru