MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar Berita Terbaru : Sudah 3 Hari Speedboat Ayong Robert Hilang Kontak dan Belum ditemukan
  • Jelajahi

    Copyright © MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar

    Berita Terbaru : Sudah 3 Hari Speedboat Ayong Robert Hilang Kontak dan Belum ditemukan

    Media Selayar
    Kamis, 02 Desember 2021, 10:19 WIB Last Updated 2021-12-02T10:07:11Z

    Basarnas Mulai lakukan koordinasi keberadaam speedboat Ayong Robert (Foto : Basarnas)

    MEDIA SELAYAR
    - Info tentang hilang kontaknyanya sebuah speedboat tujuan Kepulauan Selayar  yang dikemudikan oleh Kapten Ayong Robert, hingga saat ini belum ada perkembangan. Speedboat berpenumpang 3 orang ini, berangkat dari pelabuhan di Luwuk Banggai, Desa Matamaling, Kec.Buko Selatan, Kab.Banggai Kepulauan pada, pada Senin (29/11) dinihari. 


    Ketiga orang diatas speedboat masing-masing 1. Robert 48thn (Kapten) 2. Henni (istri kapten) 3. Minto 27 tahun. Ketiganya berangkat pada Senin dinihari dan informasi ini kami terima dari Keluarga yang ditinggali disana. Memang kendalanya signal disana agak sulit, sehingga detil komunikasi keberangkatan agak terlambat, jelas Afrista kepada Pewarta, Kamis (2/12). 


    Sementara itu Komandan Basarnas Pos Selayar, Mukti Ali, saat dikonfirmasi (2/12) terkait informasi ini, membenarkan dan telah melakukan koordinasi ke Basarnas Kendari. 


    " Setelah menerima info tentang kapal speed boat POB 3 org penumpang yang hilang kontak,kapal bertolak dari Luwuk Banggai tujuan Selayar,langsung berkoordinasi dengan Basarnas Kendari dan Basarnas Palu untuk mengkroscek info ini," jawab Mukti Ali. 


    Belum ada perkembangan informasi terkait hilang kontaknya speedboat Hercules dengan Kapten Ayong Robert. 


    Sementara itu keluarga penumpang diatas speedboat berharap agar segera mendapat informasi menggembirakan dari hal ini. (Lo2). 

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru