MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar Ayong dan Istrinya Belum ditemukan, Tim Basarnas Morowali Lakukan Pencarian
  • Jelajahi

    Copyright © MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar

    Ayong dan Istrinya Belum ditemukan, Tim Basarnas Morowali Lakukan Pencarian

    Media Selayar
    Kamis, 02 Desember 2021, 16:51 WIB Last Updated 2021-12-02T09:05:37Z

    Tim Basarnas Morowali Lakukan Pencarian ( Foto : Basarnas Morowali) 

    MEDIA SELAYAR
    - Hingga Kamis (2/12) sore, Tim Basarnas Morowali Sulawesi Tengah masih melakukan pencarian terhadap speedboat dengan kapten Ayong Robert. Pencarian dilakukan diperairan Morowali dengan menyisir perairan pesisir Morowali. 


    Selain melakukan pencarian, Tim Basarnas juga menyebarkan informasi mengenai adanya speedboat yang lost kontak dari Luwuk Banggai tujuan Kepulauan Selayar. Informasi disebar ke sejumlah kapal-kapal yang ditemui saat operasi pencarian. Demikan dijelaskan oleh Bahtiar, Komandan Basarnas Morowali, Sulawesi tengah, kepada Pewarta, Kamis (2/12). 


    "Untuk saat ini pencaharian msih nihil, namun informasih spedboat sda kami sebar luaskan, Ke pulau" sktr perairan Morowali dan unsur potensi sperti Pol air Bahodopi dan angkatan laut Bahodopi...serta camat" untuk di sebar luaskan Informasi tersebut" jawab Bahtiar. 


    Belum ada informasi mengenai ke 3 warga Selayar yang  berada di atas speedboat tersebut. Dan hingga saat ini sejumlah pihak telah dihubungi untuk melakukan pengembangan pencarian di sekitar peraira teluk Bone hingga ke perairan Sulawesi Tengah. 


    Speedboat berpenumpang 3 orang ini, berangkat dari pelabuhan di Luwuk Banggai, Desa Matamaling, Kec.Buko Selatan, Kab.Bnggai Kepulauanpada, pada Senin (29/11) dinihari. 

    Ketiga orang diatas speedboat masing-masing 1. Robert 48thn (Kapten) 2. Henni (istri kapten) 3. Minto 27 tahun.


    Keluarga Ayong Robert berharap agar keluarga mereka diatas speedboat selamat dan tidak terjadi hal yang tidak diinginkan. (Lo2). 

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru