MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar 48 Jam Terapung-apung, Ayong dan Istri ditemukan Kapal Gae Tiga Putra di Perairan Sulawesi Tenggara
  • Jelajahi

    Copyright © MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar

    48 Jam Terapung-apung, Ayong dan Istri ditemukan Kapal Gae Tiga Putra di Perairan Sulawesi Tenggara

    Media Selayar
    Kamis, 02 Desember 2021, 21:21 WIB Last Updated 2021-12-02T13:21:21Z


    MEDIA SELAYAR
    - Setelah dinyatakan hilang kontak sejak Senin (29/11), akhirnya speedboat yang di kemudikan oleh Ayong Robert bersama istrinya Henni ditemukan terapung-apung oleh sebuah kapal nelayan gae di perairan antara Luwuk Banggai Sulawesi Tengah dan Kendari Sulawesi Tenggara. Saat ditemukan kondisi mereka telah lemas karena telah dua hari terapung-apung diperairan tersebut. 


    Saat ini mereka sementara dalam perjalanan ke Kendari, dimana speedboat mereka ditarik oleh kapal gae Tiga Putra menuju Kendari, kemungkinan 3 jam lagi mereka tiba di Kendari, jelas Andi Afrista kepada  Pewarta. 


    Informasi yang diterima, speedboat yang mereka bawa dari Luwuk Banggai mengalami kerusakan mesin setelah lepas beberapa jam dari pelabuhan Luwuk Banggai. Ayong Robert telah berupaya memperbaiki namun gagal dan hanya  bisa pasrah terapung apung diperairan selama dua hari, kunci Afrista. (Lo2). 

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru