Iklan

Rizal Dg. Sibunna Wafat, Pemkab Kepulauan Selayar Sampaikan Belasungkawa

Jumat, 31 Desember 2021 | 09:31 WIB Last Updated 2022-02-07T20:35:01Z


MEDIA SELAYAR.
Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar, melalui bidang Humas dan Pemberitaan menyampaikan rasa duka cita dan ucapan belasungkawa atas meninggalnya wartawan senior Selayar, M. Rizal Dg. Sibunna. 


"Atas nama Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar, kami menyampaikan rasa duka cita dan turut berbelasungkawa atas meninggalnya Rizal Dg. Sibunna", ucap Kasubag Humas dan Pemberitaan  Kepulauan Selayar Mursalim. S.Sos.


Kepada Pewarta, Kasubag Humas dan Pemberitaan Kepulauan Selayar ini menyebut bahwa selama hidupnya dan menjalani profesi sebagai seorang jurnalis Alm. M. Rizal Dg. Sibunna adalah mitra terbaik pemerintah di bidang media. "Semoga keluarga diberikan ketabahan", harap Mursalim. 


Mursalim melanjutkan, Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar memberikan penghargaan setinggi-tingginya atas dedikasi dan dukungan Alm. Rizal Dg. Sibunna semasa hidupnya menjadi mitra terbaik pemerintah. 


M. Rizal Dg. Sibunna dinilai telah memberikan kontribusi terbaiknya dalam mempublikasikan dan memberitakan kegiatan - kegiatan pembangunan dan kemajuan di Kepulauan Selayar. 


Diketahui, sebagai jurnalis senior M. Rizal Dg. Sibunna saat ini menjabat sebagai Ketua Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Kabupaten Kepulauan Selayar. 


M. Rizal Dg. Sibunna meninggal dunia pada hari Jumat (31/12) sekitar pukul 07.00 Wita, di RS. KH. Hayyung Selayar. Saat ini jenazah almarhum disemayamkan di rumah duka, Jl. Pahlawan, Benteng Selayar. 


Sementara, informasi yang diterima dari kerabat almarhum, M. Rizal Dg. Sibunna menderita penyakit diabetes dan riwayat jantung. 


"Menurut keterangan dokter yang merawatnya, bahwa dari hasil laboratorium M. Rizal Dg. Sibunna menderita penyakit diabetes dan riwayat jantung", ucap Arsyil Ihsan, kerabat Alm. M. Rizal Dg. Sibunna. 


Rencananya jenazah Almarhum, akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Bonea, Kelurahan Benteng Utara, Kepulauan Selayar. (Tim). 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Rizal Dg. Sibunna Wafat, Pemkab Kepulauan Selayar Sampaikan Belasungkawa

Trending Now

Iklan