MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar Kajari Melayat ke Rumah Duka Ketua JOIN Kepulauan Selayar
  • Jelajahi

    Copyright © MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar

    Kajari Melayat ke Rumah Duka Ketua JOIN Kepulauan Selayar

    Jumat, 31 Desember 2021, 15:53 WIB Last Updated 2021-12-31T08:01:22Z


    MEDIA SELAYAR.
    Rasa duka yang mendalam disampaikan oleh Keluarga Besar Kejaksaan Negeri Kepulauan Selayar, atas meninggalnya Ketua Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Kepulauan Selayar M. Rizal Dg. Sibunna. 


    "Innalillahi wa Innailaihi Roji'un. Turut Berduka Cita atas meninggalnya Bapak Rizal Dg. Sibunna selaku wartawan yang baik hati dan kami merasa kehilangan sosok beliau sebagai mitra kami", ucap Kajari Kepulauan Selayar Adi Nuryadin Sucipto SH., MH., kepada Pewarta, saat melayat ke rumah duka. 


    Kajari Kepulauan Selayar Adi Nuryadin berharap semoga Almarhum diterima amal baiknya dan diampuni dosa-dosanya oleh Allah SWT, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kekuatan. 


    Terpantau, Kajari Adi Nuryadin tiba dirumah duka, sesaat jenazah almarhum M. Rizal Dg. Sibunna disemayamkan di rumah duka. 


    Tampak dari raut wajahnya, Kajari yang datang melayat terlihat merasa sangat kehilangan sosok yang baginya bukan hanya wartawan yang bersahaja dan rendah hati, melainkan seorang sahabat yang selalu mensupport kinerja Kejaksaan Negeri Kepulauan Selayar dalam hal pemberitaan. 


    "Bapak M. Rizal Dg. Sibunna adalah mitra kami di Kejaksaan. Kami merasa kehilangan sosok orang baik seperti beliau", kata Adi Nuryadin Sucipto. 


    M. Rizal Dg. Sibunna merupakan wartawan senior yang saat ini menjabat sebagai Ketua Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Kabupaten Kepulauan Selayar. 


    Ia menghembuskan nafas terkahir di RSUD KH. Hayyung, pada hari Jumat (31/12) sekitar pukul 07.00 Wita. Diketahui, dari keterangan dokter yang merawatnya, M. Rizal Dg. Sibunna menderita penyakit diabetes dan riwayat penyakit jantung. 


    Sementara itu, berdasarkan hasil kesepakatan keluarga almarhum, akan dilaksanakan takziah pada Senin (3/1) malam, bertempat dirumah duka, Jl. Pahlawan Benteng Utara Selayar. (Tim). 

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru