Iklan

Forkopinda Kepulauan Selayar Ikut Pantauan Virtual Pelaksanaan Vaksin Serentak Bersama Kapolri

Media Selayar
Jumat, 31 Desember 2021 | 15:58 WIB Last Updated 2021-12-31T09:40:57Z


MEDIA SELAYAR
-  Secara virtual, Kapolri pantau pelaksanaan vaksin serempak yang dilaksanakan di seluruh Indonesia termasuk pelaksanaan vaksin serentak di Kepulauan Selayar. Dalam zoom meeting dengan sejumlah daerah di Indonesia, Kapolri menyampaikan arahan pelaksanaan vaksin serempak yang didengar langsung oleh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kabupaten Kepulauan Selayar, Sulawesi Selatan, yang memantau vaksin di Appabatu, Kecamatan Benteng Utara, Kepulauan Selayar pada Jumat ( 31/12) siang. 


Jendral Polisi Drs.Listyo Sigit Prabowo, M.Si terlihat dilayar monitor pelaksanaan zoom meeting menyampaikan sejumlah pesan kepada peserta zoom meeting di seluruh Indonesia agar menggenjot capaian vaksinasi covid – 19 kepada warga hingga mencapai 70% di daerah masing-masing. 


Usai mengikuti zoom meeting dengan Kapolri, Forkopinda kemudian melanjutkan pantauan pelaksanaan vaksin serentak ke sejumlah wilayah di Kepulauan Selayar. Diharapkan melalui kegiatan vaksin serentak yang dilaksanakan selama beberapa hari terakhir, dapat mencapai target yang diharapkan untuk daerah Kabupaten Kepulauan Selayar. 


Terpantau mengikuti zoom meeting pantauan vaksin serentak di jalan Pahlawan Benteng Utara, Wakil Bupati, Kapolres, Dandim 1415, Sekretaris Daerah, Kepala Kejaksaan Negeri, Danpos AL, Kadis Kesehatan, Kadis Perhubungan, Kalaksa BPBD, Kepala Inspektorat daerfah, Kasat POL PP, Kadis Capil, Kadis Sosial, Kadis Kominfo dan sejumlah pejabat daerah lainnya. (Tim). 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Forkopinda Kepulauan Selayar Ikut Pantauan Virtual Pelaksanaan Vaksin Serentak Bersama Kapolri

Trending Now

Iklan