MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar Pemuda Muhammadiyah Kepulauan Selayar Buka Posko Peduli Korban Gempa
  • Jelajahi

    Copyright © MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar

    Pemuda Muhammadiyah Kepulauan Selayar Buka Posko Peduli Korban Gempa

    Rabu, 15 Desember 2021, 01:11 WIB Last Updated 2021-12-14T17:11:17Z


    MEDIA SELAYAR.
    Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Kepulauan Selayar membuka posko peduli korban gempa, bertempat di Kedai Kopi Tetta, Jl. Jend. Ahmad Yani, depan Gedung Gabungan Organisasi Wanita (GOW), sebelah utara asrama HPMKS. 


    Ketua PD Pemuda Muhammadiyah Kepulauan Selayar Subhan Untung, kepada Pewarta, pada Selasa (14/12) malam, mengatakan sangat mengharapkan sumbangan dari para dermawan untuk meringankan beban masyarakat Kepulauan Selayar yang terkena dampak gempa yang terjadi di Larantuka, Nusa Tenggara Timur. 


    "Kami menerima sumbangan berupa Sembako, Tenda Darurat, Uang Tunai dan Transfer VIA Rekening BRI : 0257-01-039221-50-5 atas Nama ABDUL DINA (Pengurus PD Muhammadiyah Kepulauan Selayar)", ucap Subhan Untung. 


    Subhan menyampaikan saat ini Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kepulauan Selayar juga telah berkoordinasi dengan Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Sulsel, LAZISMU Sulsel dan MDMC Sulsel untuk melakukan donasi bagi warga Muhammadiyah di Sulawesi Selatan.


    "Insya Allah, setelah bantuan terkumpul akan langsung disalurkan kepada korban yang terdampak", kata Subhan. 


    Selain itu, Ketua PD Pemuda Muhammadiyah Kepulauan Selayar juga mengharapkan kepada seluruh warga untuk tidak panik dan tetap waspada akan terjadinya gempa susulan. 


    Diketahui, lokasi dampak gempa terparah di Kabupaten Kepulauan Selayar berada di 2 kecamatan yaitu Kecamatan Pasilambena dan Kecamatan Pasimarannu. (Tim). 

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru